Real Madrid siap menyambut Rudiger

Fikrirasy.IDReal Madrid Proses negosiasi transfer Antonio Rudiger terus berlanjut.

Bek tengah Jerman akan mengakhiri kontraknya dengan Chelsea pada Juni 2022 dan mulai 1 Januari Real Madrid akan bebas untuk menegosiasikan kedatangannya musim depan.

Tujuan Los Blancos adalah untuk mengulangi formula yang dia miliki dengan David Alaba, agen bebas dari Bayern Munich tanpa perpanjangan kontrak.

Performa luar biasa Austria memperkuat posisi klub di lini pertahanan, yang mendorong Madrid mengulang kesuksesan itu bersama Rudiger.

Rudiger memenuhi kriteria ini dengan sempurna dan semuanya menunjukkan bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya dengan Chelsea.

Bek Jerman tidak menemukan kesamaan dalam gaji (Rüdiger telah meminta 12 juta dan Chelsea hanya menawarkannya 8,5) dan Madrid bekerja sama dengan klub lain seperti Munich dan PSG untuk mendapatkan tanda tangannya.

Saat ini, Madrid berada dalam posisi terbaik untuk meyakinkan para pemain. Menurut surat kabar Telegraph, beberapa pemain di tim Los Blancos akan menyambut Rudiger untuk bergabung dengannya sebagai agen bebas musim depan.

Secara khusus, Eden Hazard dan Courtois adalah dua pemain dengan masa lalu Chelsea yang paling tahu situasi Rudiger, menurut informasi yang disebutkan di atas. Juga, Toni Kroos berbagi ruang ganti untuk tim nasional Jerman selama bertahun-tahun.

#Antonio Rudiger #Real Madrid



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Real Madrid siap menyambut Rudiger

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Manajer Persib Bandung tak mau main-main dengan absennya Ezra Walian dan Victor Igbonefo.

Leave a Comment