Banyak peserta memulai Proliga 2022 dengan skuad yang tidak lengkap.

Fikrirasy.ID.CO, JakartaBeberapa tim bola voli yang berpartisipasi dalam kompetisi Liga Pro 2022 Mulai babak pertama dengan komposisi pemain yang tidak lengkap.

Perwakilan dari 11 tim peserta kompetisi bola voli paling bergengsi menghadiri konferensi pers yang diadakan secara individu. hibrida Pertandingan tersebut akan dimainkan pada Kamis atau sehari sebelum hari pembukaan Proliga 2022 di Lapangan Bola Voli Kunarto Padepokan, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Mereka menjelaskan satu per satu kesiapan regunya masing-masing. Namun, tidak semua tim tampil maksimal di tahap awal. Misalnya, tim debutan putra Kudus Sukun Badak yang datang dengan 14 pemain. Jumlah ini lebih rendah dari kebanyakan tim lain yang berjumlah 18 orang.

Manajer Sukun Badak Kudus Sugiyono mengatakan, jumlah tersebut hanya sementara. rencana, mereka ditambahkan ke komposisi pemain.

Meski demikian, Sugiyono menegaskan bahwa Kudus Sukun Badak siap bersaing dengan tim papan atas lainnya di Proliga 2022.

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin. Untuk saat ini ada 14 pemain, dan kami sudah mempersiapkannya sekitar dua bulan. Di pertandingan berikutnya, tentu akan lebih banyak lagi.”

Kudus Sukun Badak memulai Proliga 2022 pada Sabtu (8 Januari) melawan sesama debutan Bogor LavAni. Suatu hari nanti, mereka akan berhadapan dengan tim kuat Surabaya, Bhayangkara Samator.

Sementara itu, Timnas putri Gresik Petrokimia Phu Fuk Indonesia juga akan mengawali Pro Liga 2022 dengan skuad yang belum lengkap. Dari 17 pemain yang masuk dalam skuat, tidak ada satu pun pemain bola voli asing bernama Yulia Grigoryeva asal Rusia yang bergabung.

Manajer Ayub Hidayat mengatakan: “Saat ini kami hanya memiliki 16 pemain yang masuk dan hanya satu pemain asing yang bisa bersaing. Yang lain akan menyusul.”

Baca Juga:  Piala Afrika dimulai hari ini. Profil tim untuk grup A dan B adalah sebagai berikut:

Menurutnya, pada putaran pertama Froleyga tahun 2022 nanti, semua tim akan saling membaca peta kekuatan masing-masing. Babak 1 adalah rangkaian proses membaca permainan lawan untuk Babak 2 dan 4 terakhir, kata Ayub.

Sementara itu, Gresik Petrokimia Kimia Phu Phuc Indonesia akan mengawali pertandingan 2022 antara Jakarta Pertamina Pastron melawan Frolli pada Sabtu (8/11).

kompetisi penuh bola voli Proliga diikuti 11 tim yang terdiri dari 6 putra dan 6 putri. Tim yang akan bertanding di divisi putra adalah Surabaya Bhayangkara Samator, Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta BNI 46, Jakarta Pertamina Pertamax, Kudus Sukun Badak dan Bogor LavAni.

Untuk sektor wanita yaitu Jakarta Pertamina Fastron, Gresik Petrokimia Kimia Pupuk Indonesia, Jakarta Electric PLN, Jakarta Popsivo Polwan dan Bandung BJB Tandamata.

Read More: Timnas Indonesia akan menghadapi Bangladesh di Bali Januari ini.

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Banyak peserta memulai Proliga 2022 dengan skuad yang tidak lengkap.

Dari Situs Fikrirasy ID