Seri Lawan Persikabo, Pelatih Arema Kecewa – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Arema FC mampu bermain imbang 0-0 melawan Persikabo 1973 pada Rabu (1 Mei 2022) pertandingan tunda pekan ke-17 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Hasil ini memperpanjang rekor 14 pertandingan tak terkalahkan Arema FC. Namun, manajer Arema FC Eduardo Almeida tidak puas dengan hasil tersebut dan kecewa karena timnya tidak mencetak poin.

“Apa yang terjadi pada pertandingan itu, menurut saya hasilnya buruk. Dua tim memperebutkan poin,” kata manajer asal Portugal itu.

Ia mengatakan pada pertandingan kemarin bahwa Johan Farizi dan yang lainnya mampu sangat menguasai permainan dan menciptakan banyak peluang. Hanya saja tidak ada gol yang tercipta hingga akhir pertandingan karena kesepakatan akhir pemain Arema FC yang belum maksimal.

“Penting untuk mengetahui bahwa kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Jadi saya pikir ini adalah hasil dari permainan tim. Selamat untuk kedua tim,” katanya.

Tanpa absennya duet timnas Indonesia Kushedya Hari Yudo dan Deik Setiawan, mereka masih menjalani karantina dan tidak bisa bergabung dengan timnas. Garis ofensif tumpul Shingo Edan dikaitkan dengan tidak adanya dua pemain, dia membantah.

Arema FC selalu siap bermain dengan komposisi pemain yang ada dan tidak mengandalkan satu atau dua pemain. Kini ia sedang berkonsentrasi menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Bhayangkara FC pada Minggu (9/1/2022).

“Kami ingin fokus pada pertandingan berikutnya, apa pun komposisi tim yang memungkinkan. Ini adalah tim di mana setiap pemain siap bermain,” kata mantan ahli taktik Semen Padang.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Seri Lawan Persikabo, Pelatih Arema Kecewa – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment