Batas Kapasitas Stadion Serie A

Fikrirasy.ID – Serie A Setelah pertemuan ad hoc pada hari Sabtu, dengan Fikrirasy.ID bulat disepakati untuk mengurangi kapasitas stadion menjadi 5.000 penonton dan mengurangi jumlah kursi yang tidak lagi tersedia hingga 50%.

Pertandingan 22 dan 23 yang dijadwalkan untuk akhir pekan tanggal 15-18 dan 22-24 Januari akan dikecualikan sebelum jeda internasional.

Serie A menyatakan komitmen yang kuat untuk melanjutkan pengembangan turnamen dalam sebuah pernyataan, mengatakan mereka berharap Konfederasi Sepak Bola Italia (FIGC) dan pemerintah, yang akan bertemu pada hari Rabu, memberikan indikator yang lebih “jelas dan seragam”.

Supercup akan berjalan pada kapasitas 50%.

Laga Serie A ke-21 yang dijadwalkan akhir pekan ini dan Piala Super Italia antara Juventus dan Inter yang dijadwalkan 13 Januari akan dimainkan dengan kapasitas 50%.

Saat ini ada lebih dari 90 kasus infeksi virus corona di Serie A, dan Perdana Menteri Italia Mario Draghi menyatakan keprihatinannya dalam panggilan telepon dengan presiden FIGC Gabriele Gravina pada hari Jumat.

Pada 6 Januari, empat pertandingan babak 20 Serie A tidak dimainkan karena munculnya infeksi terdaftar di beberapa klub.

Italia telah mengkonfirmasi jumlah infeksi virus corona yang sangat tinggi dalam beberapa pekan terakhir, dengan 220.000 dan 108.000 kasus tercatat dalam dua hari terakhir.

#covid19



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Batas Kapasitas Stadion Serie A

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Peringatan Joan Laporta kepada rival: Barcelona kembali!