Berikut komentar PSSI Ketum usai Timnas Indonesia mengalahkan Antalyaspor 4-0.

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Presiden PSSI Mochamad Iriawan, terima kasih atas kemenangannya tim nasional indonesia Mereka mengalahkan klub Liga Turki Antalyaspor 4-0 dalam laga uji kesiapan Piala AFF 2020 yang digelar di Limax Football Complez di Antalya, Turki pada Minggu 28 November 2021.

Ricky Kambuyaya (54 menit), Witan Sulayman (58 menit), Ezra Wallian (81 menit) dan Evan Dimas (90 menit) mencetak 4 gol dalam laga ini.

Laga melawan Antalyaspor merupakan laga uji coba terakhir skuad Garuda di pemusatan latihan di Turki untuk persiapan Piala AFF 2020. Mereka dijadwalkan terbang ke Singapura pada Rabu.

Sebelumnya, Witan Sulaeman dan rekan setimnya kalah 1-0 dari Afghanistan dan menang 4-1 atas Myanmar dalam dua laga uji coba.

Timnas Indonesia saat bertanding melawan Antalyaspor di Rimax Football Stadium, Antalya, Turki pada 28 November 2021. foto: PSSI

Mengutip dari situs resminya, Iriawan mengatakan: “Alhamdulilla, hari ini kami mengalahkan Antalyaspor. Mereka tim yang kuat di liga Turki. Sangat jelas grafik pertandingan tim dan kepercayaan diri pemain tumbuh jelang Piala AFF 2020. .” dia berkata. . PSSI, Senin, 29 November 2021.

Iriawan menambahkan bahwa Evan Dimas dan kawan-kawan terus membuat kemajuan yang baik di pemusatan latihan Turki. Dia juga memainkan dua pertandingan uji internasional melawan Afghanistan dan Myanmar.

Presiden PSSI yang akrab disapa Iwan Bule mengingatkan para pemain untuk bekerja keras, tetap fokus dan jangan cepat puas. “Piala AFF 2020 sudah dekat,” katanya.

ke Piala AFF 2020 Timnas Indonesia yang akan digelar di Singapura mulai 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022 akan berada di Grup B bersama Malaysia, Kamboja, Laos, dan juara bertahan Vietnam. Pada laga pertama, skuad Garuda akan bertanding melawan Kamboja pada 9 Desember.

Baca Juga:  Thailand 2-2 Indonesia menang Thailand

PSSI

Baca juga: Timnas Indonesia kalahkan Antalyaspor 4-0, puas dengan Shin Tae-yong

selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. perlu kamu lakukaninstalasi aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berikut komentar PSSI Ketum usai Timnas Indonesia mengalahkan Antalyaspor 4-0.

Dari Situs Fikrirasy ID