Ringkasan Hasil NBA Senin: Brooklyn Nets, Raptors Win, Bulls, LA Lakers Fall

Fikrirasy.ID.CO, Jakartatanah liat thompson Dia kembali dari absen 2,5 tahun dengan 17 poin dalam pertandingan pada Senin, 10 Januari 2022 ketika ia mengalahkan Golden State Warriors 96-82 melawan Cleveland Cavaliers di San Francisco pada pertandingan NBA pada Senin, 10 Januari 2022. Dia membintangi Stephen Curry, yang mencetak 28 poin.

Thompson, yang tampil pertama kali setelah cedera ACL pada lutut kirinya di Game 6 Final NBA 2019, hanya membutuhkan 40 detik untuk mencetak gol pertamanya musim ini. Ia juga mencatatkan tiga rebound, operan, dan blok setelah absen selama 941 hari, termasuk cedera tendon Achilles kanan sebelum NBA 2020-21.

Di babak lawan, Lamar Stevens mencetak 17 poin untuk Cleveland Cavaliers. Alhasil, Warriors kokoh di puncak peringkat NBA Wilayah Barat. Berikut adalah ringkasan hasil NBA hari ini.

Memphis Grizzlies 127, LA Lakers 119
Desmond Bane mencetak 23 poin saat Memphis Grizzlies mengalahkan Los Angeles Lakers untuk kesembilan beruntun mereka. Dia menambahkan 21 poin, 12 rebound, dan 6 blok untuk Jaren Jackson Jr. Grizzlies. Za Morant finis dengan 16 poin dan 7 operan pada Sabtu setelah absen dari Los Angeles Clippers karena cedera paha kiri.

LeBron James rata-rata mencetak 35 poin, 9 rebound, dan 7 assist untuk Lakers. Ini mengakhiri rekor Lakers empat musim berturut-turut. LeBron James adalah pemain tertua yang mencetak 25 poin atau lebih dalam 11 pertandingan.

Brooklyn Nets 121, San Antonio Spurs 119
New York rookie Cam Thomas mencapai tie-break dengan 1,7 detik tersisa saat Brooklyn mengalahkan San Antonio di New York untuk mengakhiri lima kemenangan beruntun mereka.

Nets memenangkan pertandingan kandang pertama mereka setelah mengalahkan Philadelphia 76ers pada 16 Desember. Mereka juga unggul 12 poin di lima menit terakhir. Kevin Durant memimpin Nets dengan 28 poin tetapi gagal memasukkan lemparan tiga angka yang kemungkinan akan memimpin pertandingan menuju kemenangan dengan 3,8 detik tersisa.

LA Clippers 106, Atlanta Hawks 93
Amir Coffey membukukan rekor tertinggi dalam karirnya dengan 21 poin dan membantu Los Angeles mengunjungi Atlanta untuk memenangkan tiga kekalahan beruntun. Coffey menangkap 8 dari 12 tembakan di lapangan dan membuat rekor tertinggi lainnya dalam kariernya dengan 5 lemparan tiga angka.

Menambahkan 5 rebound dan 3 assist. Enam pemain Clippers lainnya mencetak dua digit, termasuk veteran Serge Ibaka, yang mencetak 16 poin di bangku cadangan. Di babak lawan, Tray Young mencetak 19 poin untuk Hawks. Bogdan Bogdanovich juga mencetak 19 poin, satu poin lebih banyak dari rekor terbaiknya musim ini.

Washington Wizard 102, Orlando Magic 100
Kyle Kuzma mencetak 27 poin dan 22 rebound, Bradley Beal mencetak 20 poin, dan Washington membawa tuan rumah Orlando menelan kekalahan kesembilan berturut-turut. Centavius ​​Caldwell-Pope memiliki 14 poin melawan Washington dan Daniel Gafford memiliki 12 poin. Spencer Dinwiddy juga mencatatkan delapan poin dan sepuluh assist.

Washington mengatasi penampilan keren dari Terrence Ross dari Orlando, yang mencetak 16 dari 32 poinnya pada kuarter ketiga. Setelah menyelesaikan protokol COVID-19, Ross melanjutkan laju spektakulernya setelah melepaskan 13 dari 20 tembakan dalam 31 menit di bangku cadangan.

Baca Juga:  Pemukiman 194: PNS fungsional pemerintah prefektur Dongluu dilantik

Denver Nuggets 99, Oklahoma City Thunder 95
Nikola Jokic mencetak 22 poin, 18 rebound, dan 6 assist, membantu Denver mengalahkan tuan rumah Oklahoma City. Austin Rivers mencetak angka tertinggi musimnya dengan 22 poin dari bangku cadangan setelah membuat enam lemparan tiga angka.

Luguentz Dort memimpin Thunder dengan 14 poin. Josh Gidey mencetak rata-rata 11 poin, 7 rebound, dan 8 assist. Oklahoma City memiliki 29 assist musim ini.

Minnesota Timberwolves 141, Houston Rockets 123
Karl-Anthony Towns mencetak 40 poin dan D’Angelo Russell mencetak 22 poin dan 10 assist untuk membawa Minnesota meraih kemenangan atas tuan rumah Houston. Hasilnya, Timberwolves telah memenangkan gelar keempat berturut-turut.

Jarred Vanderbilt membukukan double-double dengan 21 poin dan 19 rebound untuk Minnesota, sementara Malik Beasley dan Jaylen Nowell masing-masing mencetak rata-rata 13 poin dan 11 poin, dari bangku cadangan. Anthony Edwards mencetak 19 poin dan memberikan enam assist. Christian Wood mengumpulkan 22 poin terbaik tim untuk Houston. Pemula Josh Christopher, Garrison Matthews dan KJ Martin mencetak 46 poin sebagai pemain pengganti.

Toronto Raptors 105, Pelikan New Orleans 101
Fred Vanblett membuat dua lemparan tiga angka dalam dua menit terakhir, mengalahkan New Orleans Pelicans yang berkunjung ke Toronto untuk menyelesaikan pertandingan dengan 32 poin. Pascal Siakam menambah 29 poin dan 10 rebound untuk Raptors, memperpanjang kemenangan beruntun mereka musim ini menjadi enam. OG Anunovy menyumbang 12 poin. Sementara di babak lawan, Brandon Ingram mencetak 22 poin untuk Pelikan.

Dallas Mavericks 113, Chicago Bulls 99
Luka Doncic membukukan triple-double dengan 22 poin, 14 rebound, dan 14 assist, dan tuan rumah Dallas mencatatkan rekor beruntun selama enam pertandingan berturut-turut. Hasil ini menghentikan rekor sembilan kemenangan Chicago Bulls.

Mavericks memulai kuarter keempat dengan rekor 19-9. Alhasil, Dallas memimpin skor dua digit, yang bertahan hingga akhir pertandingan. Maxi Kleber dan Dorian Finney-Smith mencetak 18 dan 12 poin dari lemparan tiga angka. Sementara itu, Zach LaVine dan DeMar DeRozan memimpin Chicago dengan masing-masing 20 poin.

Portland Trail Blazers 103, Sacramento Kings 88
Anfernee Simons mencetak 31 poin dan tujuh lemparan tiga angka, yang membantu Portland mengalahkan Sacramento. Jusuf Nurkic rata-rata mencetak 14 poin, 16 rebound, dan 9 assist.

Nassir Little dan Ben McLemore masing-masing menambah 13 poin ke Portland, dan Norman Powell termasuk dalam daftar pasien COVID-19. Di babak lawan, Tyrese Haliburton membukukan 17 poin dan 9 assist untuk Kings. De’Aaron Fox mencetak 14 poin, Harrison Barnes mencetak 13 poin dan Buddy Hield mencetak 10 poin. Raja Sacramento, telah kalah dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Reuters

Read More: Klay Thompson kembali dan Golden State Warriors mengalahkan Cleveland Cavaliers.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ringkasan Hasil NBA Senin: Brooklyn Nets, Raptors Win, Bulls, LA Lakers Fall

Dari Situs Fikrirasy ID