Malam ini, Malaysia dan Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke semifinal AFF 2020. – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan kondisi skuad Garuda sudah siap menghadapi Malaysia.

Laga melawan Malaysia akan menjadi laga pamungkas antara kedua tim Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Nasional Singapura pada Minggu malam 19 Desember 2021. Laga ini juga akan menjadi laga penting bagi kedua tim untuk melaju ke babak semifinal.

Indonesia hanya perlu bermain imbang untuk melaju ke perempat final. Malaysia harus memenangkan pertandingan.

“Para pemain semuanya baik-baik saja. Ada cedera, tapi itu bukan cedera ringan yang mempengaruhi pertandingan berikutnya. Tidak perlu khawatir. Taeyong Shin berkata, “Jika Anda mempersiapkan mental dengan baik, akan ada hasil yang baik.”

“Sebenarnya banyak orang di grup ini yang membicarakan Indonesia dalam situasi yang menguntungkan. Tapi kita tidak tahu bagaimana hal-hal akan berubah dalam permainan. Kami tekankan lagi dan lagi kepada para pemain untuk tidak lengah. Jika Anda kuat secara mental, Anda pasti akan mendapatkan hasil bagus melawan Malaysia,” kata manajer asal Korea itu.

Taeyong Shin yakin Evan Dimas dan kawan-kawan akan tampil bagus melawan Malaysia. Keyakinannya datang dari perkembangan yang ditunjukkan para pemainnya.

“Saya mengatakan kepada para pemain untuk mempersiapkan diri dengan baik. Saya dapat melihat para pemain meningkatkan kondisi mereka dan meningkatkan kepercayaan diri mereka selangkah demi selangkah. Saya percaya bahwa kami akan dapat mencapai hasil yang baik melawan Malaysia, yang lebih baik dari kami. Malaysia memiliki kekuatan dan kekuatannya sendiri. Ada kekurangan dan analisis strategi dan taktik Manajer berusia 52 tahun itu mengatakan, “Saya akan menyiapkan sistem yang cocok untuk lawan dan membawanya.”

Saat ini Timnas Indonesia masih berada di peringkat pertama Grup B dengan raihan 7 poin dari 3 pertandingan. Mereka unggul selisih gol dengan Vietnam, yang berada di peringkat kedua dengan poin yang sama. Disusul Malaysia (6 poin), Kamboja (3 poin), dan Laos (0 poin).

Baca Juga:  Tautan live streaming Bayern Munich v Wolfsburg, mulai pukul 02:30 WIB

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Malam ini, Malaysia dan Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke semifinal AFF 2020. – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment