Real Madrid mengalahkan Barcelona 2-3 untuk melaju ke final Piala Super Spanyol

Fikrirasy.IDReal Madrid Perlu tambahan waktu untuk melaju ke final Supercopa de España (Piala Super Spanyol) pada pukul WIB dini hari Kamis (13/1/22).

Real Madrid mengalahkan Barcelona 3-2 setelah perpanjangan waktu dalam bentrokan penuh aksi di Arab Saudi.

Pasukan Carlo Ancelotti memimpin dua kali, dan Fede Valverde memberi keunggulan ketiga, akhirnya kalah dari rival Classico mereka sebelum maju ke final.

Gol-gol sebelumnya dicetak oleh Vinicius Junior dan Karim Benzema, sedangkan Luuk de Jong dan Ansu Fati masing-masing mencetak gol penyeimbang.

Real Madrid adalah tim yang jauh lebih baik sejak awal dan Xavi Hernandez ingin melihat Los Blancos menghabiskan beberapa peluang ke gawang.

Benzema mendapat peluang pertama di pertandingan ini, namun tendangannya melambung di atas mistar dan Marco Asensio melakukan hal yang sama tak lama kemudian.

Vinicius dan Benzema telah bergabung beberapa kali, memberikan tekanan pada lini pertahanan Blaugrana, dengan Asensio sebagai pendukung.

Kombinasi itulah yang membuat Los Blancos memimpin. Sergio Busquets menguasai bola dan Benzema membuat Vinicius mengoper ke kiri.

Vinicius membawa bola ke dalam kotak dan melepaskan tembakan melewati Marc-Andre ter Stegen dari tiang terdekat.

Gol tersebut membangunkan Barcelona, ​​dan mereka memiliki peluang menyamakan kedudukan melalui Luuk de Jong. Belanda mendapat dua peluang dalam umpan silang antara Usman Dembele dan Jordi Alba.

Kemudian De Jong menyamakan kedudukan. Penyerang itu memantul melewati Eder Militao dan melewati Thibaut Courtois.

#Piala Super Spanyol



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Real Madrid mengalahkan Barcelona 2-3 untuk melaju ke final Piala Super Spanyol

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment