Menurut kesaksian warga, penendang donasi ditangkap dan dikejar

Jakarta, CNN Indonesia

pria Penawaran kicker di lokasi letusan gunung berapi SemeruHadfana Firda alias HF tidak melawan saat ditangkap polisi di Bantul, Kamis (13/1) malam.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanta menjelaskan, pengamanan Hadfana dilakukan oleh Polda Jatim dan beberapa anggota. mendukung Disutradarai oleh Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Yuli mengatakan dalam keterangannya pada Jumat (14/1) bahwa “orang yang terlibat diperoleh dari jalan di wilayah kecamatan Banguntapan sekitar pukul 23.00 WIB.”

Yuli selanjutnya meminta Hadfana diambil alih Polsek Banguntapan untuk diinterogasi terlebih dahulu sebelum dilimpahkan ke Polda Jatim.

“Tidak ada perlawanan saat ditangkap,” pungkasnya.

Informasi yang dihimpun, Hadfana didapat dari Jalan Wonosari Km 6, Tegaltandan RT 18, Banguntapan, Bantul. Menurut warga sekitar yang diyakini sebagai lokasi penangkapan, terjadi kejar-kejaran yang melibatkan beberapa petugas polisi.

Sultoni, 42, salah satu warga, mendengar keramaian di depan rumahnya pada pukul 22.30 WIB. Ia mengaku melihat dua orang ditahan polisi namun tidak mengetahui kronologis kejadian tersebut.

“Pengejaran dimulai dari belakang (gang) dan kebetulan tertangkap tepat di depan rumah kami,” kata Sultoni.

Sultoni mengaku sempat bertanya kepada salah satu petugas namun tidak menjawab. Dia mengatakan dua nomor diamankan, tetapi hanya warga yang dikontrak.

Dia berkata, “Dua orang ditangkap di kendaraan Aerio tadi malam. Sebagai pengemudi, saya bertubuh kecil dan ramping, dan penumpang saya agak gemuk dan agak panjang.”

(Emas/Ain)

[Gambas:Video CNN]




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Menurut kesaksian warga, penendang donasi ditangkap dan dikejar

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment