Pemilik J99 Corp Bayar Bonus Rp 500 Juta untuk Timnas Indonesia, Janjikan Rp 1 Miliar Jika Piala AFF 2020 Menang

Fikrirasy.ID – Pemilik J99 Corp, Gilang Widya Pramana memberikan bonus Rp500 juta kepada Timnas Indonesia setelah berhasil melaju ke final Piala AFF Suzuki 2020. Tim nasional Indonesia tampil sebagai juara.

“Tidak hanya kita banggakan, tetapi para pemain, pelatih, dan ofisial tim nasional Indonesia bersatu dan berjuang dengan patriotisme yang tinggi. Oleh karena itu, mereka pantas untuk diapresiasi atas perjuangannya dan harus terus mendorong mereka bersama untuk membantu mereka menang. tahun ini,” kata MS Glow pada 2021. Gilang yang juga pemilik PT Kosme yang memproduksi salah satu produk tersebut, mengatakan untuk kompetisi putra dikutip dari laman PSSI.

Sebelumnya, Guillain punya rencana saat menang melawan Malaysia. “Pertandingan melawan Malaysia benar-benar menegangkan. Meski akhirnya kami lega, para pemain mampu membuktikan kelasnya dengan bekerja keras, bermain cerdas dan mengalahkan rival terbaiknya. Seluruh rakyat Indonesia senang. Guillain mengatakan di final Sangat disayangkan bahwa itu adalah momen terbaik untuk memberikan kejayaan bagi timnas Garuda setelah maju.”

Gilang secara resmi menawarkan bonus Rp 500 juta untuk lolos ke final timnas Indonesia. Penghargaan tersebut langsung diberikan kepada Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Ia mengatakan, “Kami telah menyiapkan dana Rp 1 miliar sebagai bonus untuk timnas anak-anak kami untuk menang dan menjadi juara, serta bonus terima kasih untuk juara nanti.”

Baca Juga:  Warga dua desa di Bengkulu tolak tambang batu bara di habitat gajah sumatera

Baca juga:

Generasi muda milenial yang juga bus nomor 99 ini mampu membangkitkan semangat dan mengasah kemampuannya, serta berterima kasih kepada Shin Tae-yong, pelatih timnas, yang telah menyusun strategi ‘perang’ di ajang bergengsi AFF 2020 ini. dari para pemain muda tim nasional.

“Tapi tetap persiapkan mental dan fisik yang kuat untuk pertandingan final. Fokus dan jangan bangga karena bisa mengalahkan Singapura. Lawan di final di Thailand adalah pertandingan yang sangat membuktikan dan jika bangsa Indonesia menang, itu akan menjadi kenangan. Ayo Garuda, bahagiakan Indonesia dengan kemenangan.” kata Gillang.

Apalagi, Guillain menyebut timnas Indonesia selalu gagal mengangkat trofi AFF di ajang AFF yang digelar sejak 1996. Timnas Indonesia pernah menjadi runner-up sebanyak lima kali pada tahun 2000, 2002, 2004, 2010 dan terakhir 2016.

Ia melanjutkan, “Sebagai momentum tahun ini, para pesepakbola Indonesia mohon dukungan dan doa yang aktif dan konstruktif untuk memberikan hadiah terbaik kepada para pemain Timnas Indonesia yang memiliki mental kuat dan memulai 2022 dengan kejuaraan AFF. Momen kebahagiaan dan reunifikasi rakyat Indonesia’ ujarnya sedih.

Sekjen PSSI Yunus Nusi mengucapkan terima kasih kepada Gilang Widya Pramana yang telah memberikan bonus kepada timnas. “Saya akan membawa uang ini ke Singapura dan membaginya dengan para pemain,” kata Yunus.

Rencana final AFF 2020 akan berlangsung dalam dua tahap. Leg pertama akan dimainkan pada 29 Desember 2021, dan leg kedua akan digelar pada 1 Januari 2022.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pemilik J99 Corp Bayar Bonus Rp 500 Juta untuk Timnas Indonesia, Janjikan Rp 1 Miliar Jika Piala AFF 2020 Menang

Dari Situs Fikrirasy ID