Arema FC vs Barito Putera 2-1, Singo Mad Pindah Posisi Persib Bandung

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – pertarungan Arema FC v Barito Putera Pada Selasa 23 November 2021, pertandingan ke-13 Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul berakhir dengan skor 2-1.

Tim Singo Edan baru mencetak gol di babak kedua, 2 menit memasuki pertandingan. Carlos Fortes Menjadi eksekutor tendangan pinalti, dia berhasil melakukan tugasnya.

Arema dihukum setelah Amiruddin Bagas Kaffa melakukan pelanggaran terhadap pemain dari Singo Edan di area terlarang.

Dengan satu gol tersisa, Rizki Rizaldi Pora dan rekan setimnya meningkatkan intensitas serangan. Namun, banyak peluang yang mereka ciptakan berhasil dihentikan kiper Adilson Maringa.

Kiper asal Brasil itu mampu berulang kali melakukan penyelamatan gemilang saat gawangnya terancam oleh pemain Barito.

Pertandingan Arema dan Barito di babak kedua diwarnai berbagai pelanggaran dan protes berlebihan. Dari menit ke-45 hingga menit ke-65, wasit menerima lima kartu kuning, termasuk Eduardo Almeida, manajer Shingo Edan.

Pasukan Eduardo Almeida nyaris menambah keunggulan pada menit ke-70 saat Fortes yang sudah berada di depan gawang Barito dengan cepat membalas tembakan mistar gawang dari Hanif Sjahbandi.

Rizki Rizaldi Pora memiliki peluang emas untuk mencetak gol lima menit kemudian. Ia berhasil mengalahkan pemain Arema sebelum memberikan tendangan keras ke gawang Adilson. Namun bola masih melenceng dari sisi gawang.

Baca Juga:  Serangan tornado AS melaporkan puluhan orang tewas

Barito Putera akhirnya menyamakan skor pada menit ke-85. Casio Francisco mengalahkan bek Arema dan kiper Adilson untuk memasukkan bola ke gawang.

Setelah Muhammad Rapley mencetak gol membantu Pada menit ke-88 babak pertama, Arema kembali unggul lewat gol Carlos Fortes.

Menjelang akhir pertandingan, pertempuran sengit kembali terjadi. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Untuk keunggulan Arema FC, kedudukan tetap 2-1.

Alhasil, Arema FC untuk sementara menempati posisi kedua klasemen sementara. Liga 1 Dengan 26 poin, mereka tertahan oleh Bayangkara FC, tertinggal tiga poin. Singo Edan untuk sementara menggeser posisi Persib Bandung yang saat ini mengoleksi 25 poin. Maung Bandung akan kembali ke tempatnya setelah mereka mencetak satu poin dalam pertandingan ke-13 melawan Persiraja Banda Aceh pada Rabu malam.

Baca Juga: Ketua Umum PSSI: Jadwal Liga 1 Seri 4 Akan Digelar di Bali.

selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. perlu kamu lakukaninstalasi aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Arema FC vs Barito Putera 2-1, Singo Mad Pindah Posisi Persib Bandung

Dari Situs Fikrirasy ID