Berita DBAsia | Newcastle lebih mungkin untuk menandatangani Kieran Trippier daripada United

DBasia.news – Ambisi Manchester United untuk mencari servis Kieran Trippier terancam gagal. Bek kanan Atletico Madrid itu kini justru mendekati Newcastle United.

Manchester United telah mengejar Trippier sejak musim panas lalu. Setan Merah membutuhkan pesaing yang setara dengan Aaron Wan-Bissaka.

Trippier sendiri sangat antusias menyambut tawaran Manchester United. Ia juga ingin kembali berkarir di Inggris.

Namun, upaya Manchester United saat itu tidak terwujud. Tingginya harga yang ditetapkan Atlético menjadi alasan utamanya.

Trippier adalah topik kontroversial lainnya menjelang pembukaan jendela transfer musim dingin. Atlético saat ini berencana untuk menjual pemain tersebut.

Atlético mengambil keputusan ini pertimbangan khusus. Los Rojiblancos berpikir sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjual Trippier dengan harga tinggi.

Kontrak Trippier berakhir pada 2023. Dengan cara ini harga akan turun di akhir musim.

Meski begitu, Atlético tampaknya lebih memilih untuk menjual Trippier ke Newcastle. The Magpies sebenarnya telah berubah menjadi klub kaya baru setelah diambil alih oleh Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman.

menurut laporan olahraga langit, Atlético kini menunggu tawaran resmi dari Newcastle. Label harga diperkirakan akan melebihi 22 juta euro.

Angka-angka ini tidak akan sulit untuk bertemu Newcastle. Apalagi, tim besutan Eddie Howe harus merestrukturisasi skuatnya untuk menghindari degradasi.

Manchester United sendiri cukup pasif. Dengan pergantian manajer dari Ole Gunnar Solskjaer menjadi Ralph Rangnick, tanda tanya muncul bagi Trippier.

Baca Juga:  Genoa v AC Milan Hasil: Messia Brace, Ibrahimovic 1 gol, Rossoneri menang 3-0

Bukan tidak mungkin Rangnick tidak tertarik dengan Rangnick. Selain itu, akting Diogo Dalot berkembang pesat.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Newcastle lebih mungkin untuk menandatangani Kieran Trippier daripada United

Dari Situs Fikrirasy ID