Pertandingan Tottenham vs Arsenal Ditunda

Fikrirasy.ID – Derby London Utara dijadwalkan akhir pekan ini Tottenham Hotspur Dan, 24 jam sebelum pertandingan, permintaan Arsenal untuk melewatkan pertandingan ditunda setelah Liga Inggris menyetujuinya.

Namun, keputusan itu dibuat dan diejek ketika kasus COVID-19 Arsenal saat ini hanya satu dengan Martin Odegaard.

The Gunners berpendapat bahwa tes positif Norwegia dengan pemain yang telah absen selama Piala Afrika karena cedera dan akan membuat mereka tidak mungkin untuk membentuk tim yang kompetitif dengan Tottenham, Liga Premier setuju.

“Dengan sangat disesalkan mengumumkan bahwa derby London Utara melawan Tottenham Hotspur telah ditunda,” kata Arsenal di situs resminya.

“Kami tahu betapa berartinya pertandingan ini bagi penggemar kami di seluruh dunia, tetapi Liga Premier telah memutuskan untuk menunda pertandingan karena banyak pemain kami saat ini tidak tersedia di tim kami karena COVID-19, cedera yang ada dan baru-baru ini. pemain.”

“Saya akan memperbarui jika kami memiliki informasi lebih lanjut tentang pertandingan ulang. Semua tiket yang dibeli untuk pertandingan ini berlaku pada tanggal yang diubah. Semua pembaruan dibagikan di Arsenal.com.”

#Liga Premier 2021/22



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pertandingan Tottenham vs Arsenal Ditunda

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Manajer baru PSM Makassar ini terkesan dengan kualitas lapangan Seri 4 Liga 1, namun...