Berita DBAsia | Atletico Madrid punya kabar gembira jelang derby Madrid.

DBasia.news – Atletico Madrid punya kabar baik jelang laga derby melawan Real Madrid di La Liga akhir pekan ini. Bek tengah awal sudah bisa bermain setelah lama absen karena cedera. Jose Maria Gimenez siap merumput lagi saat timnya bertandang ke markas Los Blancos.

Atlético Madrid tidak memiliki bek tengah utama dalam pertandingan wajib menang melawan Porto di Liga Champions Selasa malam lalu. Felipe harus diskors untuk satu pertandingan setelah Jose Maria Jimenez dan Stefan Savić cedera.

Dalam situasi tersebut, Diego Simeone mengubah formasinya dengan menempatkan dua bek tengah dan gelandang bertahan Jeffrey Condovia sebagai bek. Los Rojiblancos sukses menuntaskan misinya dengan kemenangan 3-1 dan melaju ke babak knockout Liga Champions.

Seperti dilansir Football-Espana Minggu (12/12) waktu setempat jelang derby Madrid melawan Real Madrid pada Minggu (12/12) waktu setempat, Atléti mendapat kabar gembira dengan pulihnya Jimenez untuk bermain di laga tersebut.

Selain itu, Felipe bisa bermain, Mario Hermoso masih bisa bergabung, dan Diego Simeone bisa kembali ke formasi favoritnya dengan tiga bek.

Atleti harus memenangkan derby ini meski sulit karena harus mengalahkan Los Blancos yang sedang dalam 9 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Saat ini, Los Colchoneros berada 10 poin di belakang memimpin tetapi El Real masih memiliki satu pertandingan tersisa atas rival sekota mereka, tetapi bisa menghancurkan harapan memenangkan La Liga musim ini.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Atletico Madrid punya kabar gembira jelang derby Madrid.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Semifinal Piala AFF 2020, Shin Tae-yong Optimis Indonesia-Singapura Menang – Fikrirasy.ID