Real Madrid mengalahkan Getafe 1-0 dan Carlo Ancelotti mengatakan timnya masih berlibur.

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui performa tim awal tahun ini jauh dari apa yang akan terjadi di akhir tahun 2021. Ia mengapresiasi Karim Benzema dan rekan-rekannya yang masih dalam mood liburan.

Kiper Thibaut Courtois kebobolan pada menit ke-9 di Stadion Coliseum Alfonso Perez pada hari Minggu, 2 Januari, dan para pemain Los Blancos tidak mencetak gol sampai akhir pertandingan.

Ancelotti berkata: “Saya gugup setelah 10 menit yang baik setelah mencetak gol. Kami kehilangan bola dan permainan.”

“Saya tidak punya banyak hal untuk dikatakan tentang pertandingan itu. Kami masih berlibur dan memiliki satu hari lagi. Kami tidak berada di tim yang sama dengan tim akhir tahun.”

“Kami kurang konsentrasi dan dedikasi. Hasil imbang akan adil karena kami tidak pantas kalah, tapi kami mencetak gol dan kalah.”

“Itu bisa menjadi panggilan untuk membangunkan. Sepertinya kita sedang berlibur.”

Dalam pertandingan itu, Marcelo dan Eden Hazard tidak masuk dalam starting 11. Ancelotti memutuskan untuk bermain bersama Marco Asensio dan Rodrygo Goes.

“Saya tahu mereka tidak bisa bertahan 90 menit karena situasi Covid, jadi saya meninggalkan Hazard di babak kedua dan ketika dia bergabung dia hebat dan dia terhubung dengan baik dengan Marcelo.”

Meski kalah, manajer asal Italia itu tetap optimis dan puas dengan performa tim.

Real Madrid masih kokoh di posisi teratas. liga spanyol 46 gol dalam 20 pertandingan. Sevilla, yang telah tampil dalam 18 pertandingan, tertinggal delapan poin.

markka

Baca juga: Getafe v Real Madrid 1-0, Los Blancos pecahkan rekor tak terkalahkan

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu

Baca Juga:  Berita DBAsia | Ke Barcelona Ferran Torres akan menjalani pemeriksaan medis



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Real Madrid mengalahkan Getafe 1-0 dan Carlo Ancelotti mengatakan timnya masih berlibur.

Dari Situs Fikrirasy ID