Pertandingan semifinal Chelsea vs Tottenham Hotspur Carabao Cup antara Romelu Lukaku

Fikrirasy.ID.CO, JakartaRomelu Lukaku Laga leg pertama semifinal Carabao Cup Chelsea vs Tottenham Hotspur akan kembali dimainkan pada Rabu pagi waktu setempat atau WIB, Kamis 6 Januari 2021. Direktur Thomas Tuchel membenarkan hal ini.

Tuchel mengatakan dia berbicara dengan Lukaku setelah tim bermain imbang 2-2 melawan Liverpool pada Minggu 2 Januari 2022. Dalam pertandingan itu, manajer The Blues mencoret striker Belgia itu dari lineup.

Dia melakukannya dengan dalih melindungi kesiapan tim jelang laga besar menjamu The Reds. Dia mengaku telah meminta masukan dari para pemain senior tim dalam mengambil keputusan.

Dikirim pulang dari Inter Milan musim panas lalu untuk rekor klub £ 97,5, pemain itu dikeluarkan dari daftar Liga Premier akhir pekan lalu setelah wawancara dengan media Italia ditayangkan pada hari Kamis.

dalam sebuah wawancara dengan olahraga langit Di Italia, Lukaku mengaku tidak senang dengan situasi Chelsea dan bermasalah dengan gaya bermain Tuchel.

Manajer Chelsea mengatakan Lukaku merasa bertanggung jawab dan bertekad untuk membereskan kekacauan itu. Tuchel juga mengungkapkan bahwa Lukaku telah kembali ke skuat untuk berlatih jelang laga melawan Tottenham.

“Pertama-tama, kami punya waktu untuk berbicara dengannya dengan tenang,” kata Tuchel. olahraga langit, Selasa, 4 Januari 2022.

“Dia meminta maaf dan kembali ke skuat untuk berlatih.”

“Kami punya cukup waktu untuk menyelesaikan masalah dan melanjutkan apa yang terjadi.”

“Yang paling penting bagi saya adalah memahami dan memahami dengan jelas dan memastikan bahwa itu tidak dimaksudkan.”

“Dia tidak melakukannya dengan sengaja untuk membuat keributan sebelum pertandingan besar seperti itu.”

Manajer asal Jerman itu pun mengaku senang bisa memilih timnya lagi untuk laga melawan Tottenham. Ia menegaskan, eks bintang Inter Milan itu bertanggung jawab menyelesaikan kericuhan tersebut.

Baca Juga:  Usai Piala Thomas-Uber, Giliran Ajang AFF Bendera Merah Putih Dilarang Berkibar, Kenapa? – Fikrirasy.ID

“Ini tidak sebesar yang diinginkan orang, tetapi tidak terlalu kecil,” kata Tuchel.

“Tapi itu cukup kecil untuk tetap tenang, menerima permintaan maaf dan melanjutkan. Dia tahu apa yang sedang terjadi dan apa yang membuatnya. Dia merasa bertanggung jawab untuk membereskan kekacauan ini.”

Manajer Chelsea telah mengkonfirmasi bahwa Romelu Lukaku adalah pemain mereka. “Kami memiliki alasan bagus dan banyak alasan untuk membuatnya bermain untuk kami dan meyakinkannya bahwa dia adalah pemain kami dan berjuang keras. Kami senang dia adalah pemain kami dan kami akan melindunginya.”

Chelsea Mereka menghadapi Tottenham di semifinal Piala Carabao atau dua kali di Piala Liga Inggris. Setelah leg pertama di Stamford Bridge pada Rabu, mereka akan saling berhadapan lagi di Stadion Tottenham Hotspur pekan depan.

olahraga langit

Baca juga: Komentar Antonio Conte tentang kontroversi Romelu Lukaku atas Chelsea

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pertandingan semifinal Chelsea vs Tottenham Hotspur Carabao Cup antara Romelu Lukaku

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment