Mantan pejabat Paskribraka Sulawesi Selatan ini menempatkan Taupan Fawe sebagai tokoh nasional.

Fikrirasy.ID, PINRANG – Marwan, Purnawirawan Ketua Paskibraka Indonesia (PPI) Sulsel, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Taufan Pawe Parepare atas dukungannya selama ini kepada PPI Sulsel.

Kali ini, pada rapat pimpinan daerah PPI Sulawesi Selatan, Wali Kota Parepare dua periode memberikan arahan dan dukungan. Pertemuan berlangsung selama dua hari, Sabtu hingga Minggu (202.09.01) di vila pribadi Taufan Pawe di Suppa Kabupaten Pinrang.

Marwan, Ketua Direksi PPI Sulsel, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Parepare Taufan Pawe atas nama pengurus PPI Sulsel dan pengurus PPI 24 kab/kota.

BACA JUGA: Dekan FH UMI Sebut Taufan Pawe Alumni yang Kuat dan Berprestasi.

Selama 10 tahun di PPI Sulawesi Selatan, ia tidak pernah mendapat dukungan wakil daerah seperti Taufan Pawe.

“Sekitar 10 tahun memimpin PPI Sulsel, setiap tahun kami mengadakan rapat pimpinan, namun kali ini mendapat dukungan khusus dari perwakilan daerah bernama Taufan Pawe.

Dijelaskannya, PPI adalah organisasi sosial. Selama lima tahun terakhir, kegiatan PPI terfokus pada kegiatan sosial di wilayah/kota Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Wali Kota Parepare di Taufan Pawe 2022 Minta OPD Tingkatkan Kinerja

“Ini tahun terakhir kepengurusan kami di Sulawesi Selatan. Tapi sangat mengharukan bagi kami karena rapat pimpinan yang kami selenggarakan hari ini terasa istimewa berkat Wali Kota Parepare Taufan Pawe,” ujarnya.

Sementara itu, Sudirman Sapara, Ketua Pengurus PPI Geneponto, mengagumi Taupan Pawe (TP). Baginya, TP adalah aset kepemimpinan di Sulawesi Selatan. Hal ini terlihat dalam konsep TP, yang mengelola pemerintahan untuk pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Saya mendengarkan apa yang dia (TP) katakan dan apa yang terjadi di kota Parepare. Dia menjadi tokoh nasional bagi saya. Itu karena mereka memiliki konsep yang matang dalam kondisi yang baik.”

Baca Juga:  Jadwal Premier League 2021/22, Boxing Day

Baca Juga: Pemberian Sepeda Motor kepada Warga, Cara Taufan Pawe Apresiasi Masyarakat Kepatuhan Pajak

Ia berharap Taufan Pawe terus mengabdi kepada masyarakat. Bahkan, Sudirman meminta TP tidak berhenti di Kota Parepare. Ia berharap masyarakat Sulsel bisa merasakan kepemimpinan Taupan Fawe.

“Dia luar biasa. Pasar Parepare saja tidak cukup. Saya doakan Pak Taupan Fawe sehat dan panjang umur agar bisa berkembang setelah menjadi pemimpin nasional atau walikota.”

Ketua Pengurus PPI Wajo Andi Dadi menambahkan Wali Kota Parepare Taufan Pawe selalu menjadi pemimpin dalam mendukung aksi positif pemuda. Ia berharap para pemimpin bisa mencontoh konsep TP saat memberikan wadah bagi pemuda.

Baca Selengkapnya: Dukung UMKM, Taufan Pawe: Tingkatkan Pendapatan Negara

“Terima kasih Pak Taufan Pawe yang selalu mendukung pemuda. Saya berharap pemimpin Sulsel ke depan bisa seperti Pak TP. Begitu juga dengan Sulsel lainnya,” tutupnya.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Mantan pejabat Paskribraka Sulawesi Selatan ini menempatkan Taupan Fawe sebagai tokoh nasional.

Dari Situs Fikrirasy ID