Hasil Liga Italia Pekan 21: Turin v Fiorentina 4-0, Brecalo membeli 2 gol

Fikrirasy.ID.CO, JakartaTurin mengalahkan Fiorentina 4-0 di Serie A Liga Italia Selasa pagi tanggal 21. Dua gol dari Josip Brekalo dan dua gol dari Wilfried Singo dan Antonio Sanabria memastikan kemenangan.

Pertandingan ditunda keesokan harinya. Torino Hanya berselang 5 hari setelah karantina corona 19, kiper tim yunior Luca Jemelo melakukan debutnya.

sesuai halaman sepak bola italia, ini juga merupakan pertandingan pertama Fiorentina di tahun 2022, ketika calon lawan Udinese harus dikarantina pada 6 Januari.

Tuan rumah memimpin pada menit ke-19 ketika Wilfried Singo melewati kiper dan mengalihkan umpan silang Mergim Vojvoda dari sisi kiri lapangan ke gawang.

Beberapa saat kemudian, Turin menggandakan skor saat umpan silang Sasa Lukic berbuah manis untuk gol Josip Brekalo.

Fiorentina Pertandingan akhirnya terhenti ketika Nico Gonzalez dan Dusan Vlahovic menjajal kiper debutan lawan, namun backpass ceroboh Jose Callejon memblok pergerakan Pietro Terracciano, memberi peluang Brekalo memasukkan bola ke gawang yang kosong.

Ada dua peluang lagi di babak pertama, tetapi Turin mencetak gol keempat saat ia salah menilai umpan dari Rolando Mandragora, tidak mengharapkan pemain pengganti Igor Antonio Sanabria mengikuti di belakangnya untuk gol kemenangan.

Baca juga: Manchester United Kalahkan Aston Villa 1-0 untuk Lolos ke Babak 4 Piala FA

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hasil Liga Italia Pekan 21: Turin v Fiorentina 4-0, Brecalo membeli 2 gol

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Max Verstappen bisa mengunci gelar di F1 Arab Saudi. Berikut skenarionya: