“Perisai saya adalah milik PSG dan saya siap mati”

Fikrirasy.IDSergio Ramos Dulunya adalah ikon Real Madrid, tetapi sekarang telah berubah total. “Perisai saya adalah milik PSG dan saya akan mati,” katanya ketika ditanya tentang pertandingan Liga Champions.

Tapi dia mengakui itu tidak akan mudah untuk bermain melawan mantan tim dia telah bersama selama beberapa tahun. “Nasib itu berubah-ubah. Aku lebih suka memiliki orang lain. Anda tahu cinta dan kasih sayang yang saya miliki untuk Real Madrid dan itu tidak akan pernah berubah.”

Ramos sebelumnya melakukan perjalanan ke Madrid untuk membuka jaringan gymnya, tetapi kembalinya dia dibayangi oleh hasil imbang Liga Champions.

“Ini campuran emosi. Santiago Bernabeu adalah rumah saya. Di sini saya telah menjalani tahun-tahun terbaik dalam hidup saya dan akan menyenangkan untuk mengucapkan selamat tinggal yang tidak ada pada saat itu. Saya berharap sebaliknya,” kenang Sergio Ramos.

Ramos, di sisi lain, berterima kasih kepada ketua Al Khelaifi, manajer olahraga PSG Leonardo dan Pochettino untuk taruhan musim panas mereka.

“Sejak saya tiba, mereka memperlakukan saya dengan luar biasa. Bahkan di ruang ganti. Ada pemain sepak bola yang sangat terkenal, tetapi mereka adalah orang-orang seperti kita semua. Kami semakin mengenal satu sama lain dan kami harus tampil di level tertinggi,” kata Sergio Ramos, yang yakin timnya akan melangkah lebih jauh.

Baca Juga:  Gerakan tangan saat melempar lembing

Percaya diri untuk melaju ke babak selanjutnya, dia tahu PSG membutuhkan versi terbaik dari Trident yang dipimpin Mbappe.

“Saya berharap dia bisa bertahan. Di tim saya, saya menyukai yang terbaik dan Kylian adalah salah satunya. Apapun yang terjadi tapi itulah kunci masa kini dan masa depan.”

Pesepakbola Prancis itu masih menjadi incaran Real Madrid dan negosiasi bisa dimulai pada 1 Januari mendatang.

Ketika ditanya tentang rival lama dan sekarang rekan setimnya Messi, dia berkata: “Tujuan kami adalah Liga Champions dan kami dapat berkontribusi berdasarkan pengalaman yang telah kami kumpulkan.”

“Hubungan yang terjalin sangat spesial, dengan rasa hormat dan kekaguman yang luar biasa,” ujar eks pemain Madrid yang akan melakukan segala daya untuk membela PSG dari Eropa.

Sumber: Mundo Deportivo

#sergio ramos #PSG



Terimakasih Ya sudah membaca artikel “Perisai saya adalah milik PSG dan saya siap mati”

Dari Situs Fikrirasy ID