AFF Suzuki 2020: Indonesia 0-0 Vietnam

Fikrirasy.ID – Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Vietnam di hari ke-3 Grup B. Piala Suzuki AFF 2020 Rabu (15/12/21) malam di WIB Singapore Bishan Stadium.

Itu hanya hasil imbang, tetapi tempat pertama tim nasional Indonesia tidak berubah.

jalannya permainan

Sepanjang pertandingan, Vietnam menunjukkan penguasaan bola 68 persen dan percobaan delapan tembakan.

Penguasaan bola yang tinggi menyulitkan perkembangan permainan timnas Indonesia, mengingat Vietnam selalu menekan wilayah Indonesia.

Di babak pertama, hanya satu tembakan Garuda yang gagal membentur tiang, sedangkan Vietnam melepaskan 5 tembakan ke arah gawang Indonesia.

Di babak kedua, pelatih kedua tim diganti, dan Shin Tae-yong menggantikan Rahmat Irianto dengan Evan Dimas. Sementara itu, Park Hang-seo bergabung dengan Thien Lin, bukan Cong Phuong.

Di babak kedua, Timnas Vietnam masih memimpin pertandingan, dan Tien Linh dkk melepaskan lima tembakan ke arah geng Indonesia, namun sayang tak membuahkan hasil.

Di sisa pertandingan, kedua pelatih mencoba melakukan pergantian pemain untuk memperbaiki dan mengubah pola permainan mereka, namun skor tetap 0-0 hingga akhir pertandingan.

Timnas Vietnam nampaknya sangat kecewa membongkar pertahanan Indonesia yang selama ini bekerja dengan baik mengamankan wilayahnya.

Indonesia masih di peringkat pertama dengan 7 poin, sedangkan Vietnam di peringkat kedua dengan 7 poin, namun kalah dari Indonesia dengan selisih gol.

Di laga final, Garuda akan menghadapi Malaysia dan Vietnam melawan Kamboja, Minggu (19/12/21).

Indonesia harus menang atau setidaknya menjamin hasil imbang saat bertemu Malaysia untuk lolos ke semifinal.

Di sisi lain, jika Vietnam mengalahkan Kamboja, diharapkan tidak ada kesulitan untuk melaju ke perempat final.

#Tim Nasional Indonesia #AFF Suzuki Cup 2020



Terimakasih Ya sudah membaca artikel AFF Suzuki 2020: Indonesia 0-0 Vietnam

Baca Juga:  Ratusan wanita terbunuh setiap tahun, protes wanita di Turki

Dari Situs Fikrirasy ID