Pemenang Piala Super Spanyol Carlo Ancelotti ingin Real Madrid memenangkan lebih banyak gelar

Fikrirasy.ID.CO, JakartaReal Madrid Pada Senin pagi 17 Januari 2022, mereka memenangkan Piala Super Spanyol dengan mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 pada WIB untuk merebut trofi pertama mereka di musim 2021-2022.

Los Blancos menang di King Fahd International Stadium di Arab Saudi melalui gol Luka Modric pada menit ke-38 dan tendangan penalti Karim Benzema pada menit ke-52.

Setelah memimpin Real Madrid meraih kemenangan pertama mereka musim ini, manajer Carlo Ancelotti menargetkan tim untuk memenangkan lebih banyak trofi musim ini.

“Ini tim dan skuat yang sangat bagus dan saya bangga dengan pelatih itu,” kata Ancelotti pada konferensi pers setelah pertandingan.

Carlo Ancelotti. Reuters

Dia berkata: “Sekarang kami akan bersaing di kompetisi lain. Kami memiliki pertandingan berikutnya pada hari Kamis dan itu penting.”

“Para pemain ini telah menang banyak tetapi masih sangat berdedikasi. Jika mereka menang banyak, mereka pikir mereka yang terbaik dan mereka tidak bekerja keras, tetapi mereka mempertahankan level yang sama.”

Sepulang dari Arab Saudi, Real Madrid akan segera mempersiapkan diri menghadapi laga Copa del Rey yang akan melaju ke babak 16 besar pada Kamis atau Jumat pagi waktu setempat. Pada tahap ini, Los Blancos akan bermain tandang dari Elche.

Ini adalah kemenangan Piala Super Spanyol pertama Ancelotti sejak ia mengangkat trofi DFL-Supercup 2017 di Bayern Munich. “Saya senang melihat para pemain bahagia.”

Baca Juga:  Ralf Rangnick dianggap setara dengan Marcelo Bielsa. Berikut perbandingannya:

Menyaksikan Karim Benzema dan rekan satu timnya bermain melawan Athletic Bilbao di final Piala Super Spanyol, manajer Italia itu berpikir timnya pantas mendapatkan gelar tersebut.

“Saya pikir kami pantas menang di kedua pertandingan yang kami mainkan di sini,” katanya.

Sebelumnya, Real Madrid melaju ke final dengan mengalahkan Barcelona 3-2 di semifinal pada menit ke-120, Rabu. Kemenangan di El Clasico telah dikritik karena tim asuhan Ancelotti cenderung mengandalkan serangan yang baik.

Namun, gaya bermain Real Madrid berbeda dengan Athletic Bilbao di final Piala Super Indonesia. “Hari ini kami mendominasi penguasaan bola dengan sangat baik, setidaknya selama 70 menit pertama.” carlo Ancelotti.

markka

Baca juga: Real Madrid mengalahkan Athletic Bilbao untuk memenangkan Piala Super Spanyol



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pemenang Piala Super Spanyol Carlo Ancelotti ingin Real Madrid memenangkan lebih banyak gelar

Dari Situs Fikrirasy ID