‘Christmas Tree’ V BTS memecahkan rekor untuk posisi #1 terlama di Korea… #1 di iTunes Chart

V BTS menulis sejarah K-pop di Oricon Jepang dan tangga lagu iTunes.

Fikrirasy.ID – Pada 13 Januari, lagu solo V BTS ‘Christmas Tree’ akhirnya resmi dirilis di Jepang, beberapa minggu setelah pertama kali dirilis di Korea sebagai OST untuk drama Wooshik Choi ‘My Lovely Summer’.

Segera setelah rilis, pohon Natal Itu mencapai nomor satu di Oricon Daily Digital Singles Chart. Lagu ini mencatat total 11.771 unduhan pada hari pertama perilisannya di Jepang saja, menetapkan jumlah unduhan tertinggi hari pertama yang ditetapkan oleh artis solo Korea.

V BTS

‘Pohon Natal’ juga menempati posisi pertama. Dalam waktu dua jam setelah dirilis, lagu itu menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di Jepang, dan tetap di puncak selama lebih dari 76 jam pada 16 Januari, merekam nomor satu terlama. #1 dari semua lagu Korea dalam sejarah chart.

Selain memecahkan rekor prestasi Jepang, pohon natal juga mengukir sejarah di negara lain. ‘Christmas Tree’ mencatat rekor tercepat di antara artis solo pria Korea hanya dalam 18 hari setelah melampaui 20 juta streaming di Spotify.

BTS V, terukir dalam sejarah Billboard AS

V BTS juga membuat sejarah Billboard sebagai aktris Korea pertama yang debut sebagai lagu solo yang menduduki puncak tangga lagu Billboard Digital Song Sales di Amerika Serikat. .

Selamat atas pencapaian luar biasa dari V BTS.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel ‘Christmas Tree’ V BTS memecahkan rekor untuk posisi #1 terlama di Korea… #1 di iTunes Chart

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  10 idola dengan wajah terkecil di grup sangat imut