Giuseppe Meazza Saksi Pembantaian The Reds Inter Milan – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID The Reds menampilkan performa terbaiknya di laga perdana Liga Champions pada 16 Agustus lalu.

Inter harus merelakan tamunya pada Kamis (17/2/2022) Kamis (2 Juli 2022) dini hari WIB untuk mencuri tiga poin dari markas Giuseppe Meazza.

Dalam pertandingan tersebut, Nerazzurri hanya melakukan sembilan kali percobaan, namun sayang tak satupun yang berhasil mencetak gol.

Sementara itu, Jurgen Klopp memberi timnya keunggulan dengan 13 percobaan, dua di antaranya adalah gol.

Gol pertama tercipta melalui sundulan Roberto Firmino yang menerima bola dari tendangan sudut yang dieksekusi Trent Alexander-Arnold.

Drama berikutnya keluar 8 menit kemudian, dimulai dengan tendangan bebas Trent. Bola memantul dan Van Dijk menyundul ke arah Mane, namun ia menghindari bola sehingga Salah bisa menangkapnya.

Pukulan raja Mesir itu sempat menghalangi Liverpool untuk unggul 0-2. Rencana balas dendam Inter Milan yang akan datang akan berlangsung pada 8 Maret di Anfield.

berbaris

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfris, Arturo Vidal, Marcelo Brozovic, Hakan Karhanoglu, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Liverpool: Alisson Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dyke, Andrew Robertson; Thiago Alcantara, Fabinho, Harvey Elliott; Mohamed Salah, Diogo Jota (Roberto Firmino 45′), Sadio Mane.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Giuseppe Meazza Saksi Pembantaian The Reds Inter Milan – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Berita DBAsia | Manchester United menang, Marcus Rashford tetap tumpul