Pembaruan Liga Italia: Manajer 2 bulan Andriy Shevchenko dipecat dari Genoa

Fikrirasy.ID.CO, JakartaApi Genoa Andriy Shevchenko Ia baru menjabat selama dua bulan. Pemecatan itu diumumkan oleh klub liga Italia pada Sabtu.

Gagal meningkatkan kinerja Genoa Setelah mendapatkan kepercayaan sebagai penerus Davide Ballardini pada 7 November, ia menjalani masa kepelatihan singkat Shevchenko di Luigi Ferraris.

Shevchenko telah bermain dengan Genoa dalam sembilan pertandingan di liga Italia, hanya mencetak tiga poin tanpa satu kemenangan.

Padahal, Genoa saat ini berada di peringkat 19 dalam rangking tersebut. Liga Italia Atau dua baris lebih rendah dari saat Shevchenko memulai tenor.

Satu-satunya kemenangan Genoa atas Shevchenko adalah di babak kedua Coppa Italia melawan Salernitana, tetapi selama seminggu mereka juga tersingkir dari turnamen setelah kalah 3-1 dari AC Milan di babak 16 besar.

Shevchenko adalah manajer kedua yang dipecat dari Genoa musim ini setelah Ballerdini pada awal November.

Genoa finis di urutan ke-11 dalam klasemen akhir musim lalu tetapi mendapatkan kiper gratis Salvatore Sirigu, yang tidak terlalu aktif di jendela transfer musim panas, meminjamkan bek Inter Milan Zinho Van Heuysden dan mengontrak pemain depan Trabzonspor Caleb Ecuban.

Klub mengatakan bahwa manajer tim nasional U-17 Abdoulay Konko untuk sementara akan mengambil peran sebagai manajer Genoa bersama dengan Roberto Murgita.

Genoa akan pindah ke Artemio Franci untuk menghadapi Fiorentina di liga Italia yang berlanjut pada Senin (17 Januari).

Baca Selengkapnya: Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Manchester City Kalahkan Chelsea 1-0.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pembaruan Liga Italia: Manajer 2 bulan Andriy Shevchenko dipecat dari Genoa

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Hasil Liga Italia Pekan 21: Turin v Fiorentina 4-0, Brecalo membeli 2 gol

Leave a Comment