Piala Liga 2 Persis Solo Ingin Dipinjam Untuk Parade Dan Gibran Memberi Tanggapan Ini

Fikrirasy.ID – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menanggapi permintaan warganet untuk meminjam trofi Liga 2 Persis Solo.

Dalam cuitan yang diunggah di akun Twitternya, Gibran menyebut baik dirinya maupun petinggi Persis Solo bukanlah jasa sewa piala.

“Umbokki, apakah itu jasa sewa piala? (Layanan seperti apa menurutmu jasa sewa piala itu?)” tulis Gibran dalam cuitannya pada Minggu (1 Februari 2021) seperti dikutip Fikrirasy.ID.

Sebelumnya, seorang warganet sempat meminta Gibran dan Gaeseong untuk meminjam piala yang akan digelar di Tasik Malaya.

Baca juga:
Elkan Baggott Bangga Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020: Masa Depan Cerah

Tujuannya adalah untuk memotivasi tim lokal untuk promosi ke Liga 2.

“Maaf mas @gibran_tweet @kaesangp @knugroho33 Boleh saya pinjam pialanya? Kalau mau pawai di Tasikmalaya bisa memotivasi tim kita dan naik ke Liga 2.” Kata pemilik akun Prabu Rossoneri.

jibran raqabooming raqa's Tweet (Twitter)
jibran raqabooming raqa’s Tweet (Twitter)

Persis Solo dikenal sebagai peraih gelar juara Ligue 2 setelah mengalahkan Rans Cilegon FC 2-1 di final di Stadion Pakansari Bogor, Kamis.

Persis Solo memenangkan pertandingan dengan dua gol dari FW Irfan Bachdim dan Rans Cilegon FC memperkecil skor setelah Alfin Tuasalamony mencetak gol dari penalti.

Alhasil, Persis Solo menempati peringkat pertama Liga 2, dengan Rans Cilegon FC di peringkat kedua dan Martapura Dewa United di peringkat ketiga. Ketiga tim ini berpeluang promosi ke Ligue 1 musim depan.

Baca Juga:  Berita DBAsia | Ke Barcelona Ferran Torres akan menjalani pemeriksaan medis

Baca juga:
Menpora berterima kasih kepada Timnas Indonesia meski menjuarai Piala AFF 2020

Sementara itu, penting untuk dicatat bahwa klub sepak bola Tasikmalaya Persitas saat ini berada di Ligue 3.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Piala Liga 2 Persis Solo Ingin Dipinjam Untuk Parade Dan Gibran Memberi Tanggapan Ini

Dari Situs Fikrirasy ID