Pochettino atau Ten Hag, siapa yang akan menjadi manajer Manchester United selanjutnya?

Fikrirasy.ID – Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino Dia dipandang sebagai salah satu pelopor untuk mengambil alih Manchester United musim depan dan telah terlibat dalam percakapan rahasia dengan United.

Argentina dikabarkan memiliki banyak penggemar di belakang Old Trafford, tetapi manajer sementara dan konsultan masa depan Ralf Rangnick diyakini memiliki preferensi untuk manajer Ajax Erik Ten Hag.

Sementara itu, manajer lain dalam daftar adalah Brendan Rogers dari Leicester.

Menurut Le Parisien, United pertama kali menyatakan minat mereka pada November ketika Pochettino memecat Ole Gunnar Solskjaer dan telah melakukan kontak sejak itu.

Mereka percaya dia dan Ten Hag adalah dua kandidat yang paling disukai saat ini, dan pengalaman Pochettino di Liga Premier telah memberinya dukungan dewan yang lebih besar.

Mantan manajer Spurs telah berjuang untuk menetap di Paris, di mana ia memiliki kontrak hingga 2023 dan keluarganya masih tinggal di London.

Mungkin juga tergantung pada bagaimana PSG bermain musim ini di hasil akhir, Ligue 1, yang berada di puncak klasemen, dan Liga Champions, di mana Real Madrid menunggu di babak 16 besar.

Le Parisien melaporkan bahwa jika Pochettino ingin kembali ke Inggris, PSG akan mencari mantan manajer Real Madrid Zinedine Zidane sebagai penggantinya.

#PSG



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pochettino atau Ten Hag, siapa yang akan menjadi manajer Manchester United selanjutnya?

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment