NasDem Sulawesi Selatan NasDem e-KTA Gebyar, Produk Otomotif & Rumah Siap untuk Eksekutif

Fikrirasy.ID, MAKASSAR – DPW Partai Nas Demokrat Sulsel terus menyiapkan kejutan. Tujuannya untuk mempererat solidaritas guna memenangkan pemilihan umum tahun 2024.

Pesta terbaru kreasi Surya Paloh menampilkan berbagai hadiah menarik dalam program undian Gebyar e-KTA yang digelar di Hotel Claro Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (1 Juni 2022) malam.

Sebelumnya, hadiah disiapkan berupa unit rumah pertama, lima sepeda motor dan ratusan hadiah elektronik lainnya, namun kini para eksekutif juga berkesempatan memenangkan mobil sebagai hadiah.

Baca Juga: Politisi Golkar Minta Polisi Profesional Tangani Kasus “Tuhanmu Lemah” Ferdinand Hutahaean

“Awalnya hanya diberikan hadiah berupa rumah dan sepeda motor. Jadi tadi malam di DPW NasDem Sulsel kami sepakat untuk menambah hadiah berupa mobil,” kata Syaharuddin Alrif, sekretaris DPW NasDem Sulsel.

Menurut Wakil Presiden DPRD Sulsel, seluruh pengurus NasDem yang memiliki kartu anggota (KTA) memiliki peluang yang sama untuk memenangkan hadiah tersebut.

Namun bagi yang belum memiliki e-KTA, Syahar mengatakan masih ada kesempatan untuk mendaftar sebelum undian dibuka.

Baca Juga: Dinas Lingkungan Hidup Bupati Iksan Iskandar Sidak Jeneponto, Ini Alasannya.

Cara mengakses situs web dan mendaftar secara mandiri http://digital.nasdem.id, lalu siapkan foto e-KTP, foto profil, email aktif dan nomor ponsel. Kemudian e-KTA tersebut akan dikonfirmasi oleh pihak pengelola dalam waktu 1×24 jam.

“Bagi yang belum memiliki e-KTA, masih ada kesempatan, terutama bagi putra-putri terbaik yang berminat mengikuti Partai NasDem sebelum pengundian malam ini dibuka,” tambah Syahar.

Sementara itu, Mustaqim Musma, Wakil Ketua Bidang Media dan Humas DPW NasDem, Sulsel menjelaskan, program itu digelar untuk mendongkrak kemenangan di Pilkada Sulsel 2024 mendatang.

BACA JUGA: Ini Jabatan Novel Baswedan Cs Usai Dilantik Kapolres ASN.

Baca Juga:  Fasilitas Layak, Appi, PSM Pilih Stadion BJ Habibie Parepare Sebagai Home Base

Program Gebyar e-KTA sendiri dipadukan dengan agenda paripurna yang diperluas untuk DPW dan DPD NasDem se-Sulawesi Selatan. Ini memiliki tema ‘Pilih Kemenangan 2024’.

“Selain itu, kami ingin masyarakat benar-benar merasakan manfaat menggunakan NasDem. NasDem selalu ada di tengah-tengah masyarakat,” kata Taqim.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel NasDem Sulawesi Selatan NasDem e-KTA Gebyar, Produk Otomotif & Rumah Siap untuk Eksekutif

Dari Situs Fikrirasy ID