Persima Manet Tunon Champion FC Scorpion Anniversary – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Tim sepak bola Persima Mane Tunong keluar sebagai juara pertama Turnamen Piala Ulang Tahun Piala Scorpion FC 2022, kepercayaan diri diperoleh setelah menyalip Satria Buket 3-0 di lapangan Desa Meunasah Pulo di wilayah Sawang Aceh Utara. Kabupaten, Rabu (3 Februari 2022). ).

Sejak awal, anak-anak Persima langsung berinisiatif menyerang. Tim kebanggaan warga Mane Tunong yang dipimpin Refyanshah, Rahmat Rizki ‘Kopral’ dan lainnya berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa peluang telah diperoleh satu demi satu.

Rahmat Koplal menjadi bintang malam itu. Di Liga 3, gelandang berseragam Persip Pase dan Galacticos FC itu mencetak dua gol. Sementara itu, Aris Pepe mencetak satu gol lagi. Ditugaskan untuk mempertahankan gawang Satria Buket, Kautsar Imran harus memungut bola dari gawang sebanyak tiga kali.

Nyatanya, Satria Buket bukannya tanpa perlawanan. Tim kebanggaan warga Lhok Bayu beberapa kali bekerja keras untuk membobol gawang Persime. Rahmat Anga, Heikal Neymar dan Safrijal Abu yang tak mau menyerah diinterupsi dalam pertemuan pertahanan Perssim.

Skor menjadi 3-0 sebelum peluit akhir dibunyikan di lapangan. Persime yang keluar sebagai juara adalah Rp. Saya bisa membawa pulang uang tunai 6 juta.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Persima Manet Tunon Champion FC Scorpion Anniversary – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Berita DBAsia | Ada tiga kandidat kuat juara Liga Inggris