Status Pinjaman, Sharza Jawa Barat Resmi Gabung Persiraja Banda Aceh – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Dua hari jelang berakhirnya transfer putaran kedua BRI Liga 1 musim ini, Persiraja Banda Aceh, Senin (10/1/2021) mengontrak pemain asing Afganistan Jabar Sharza dengan status pinjaman dari Persela Lamongan.

Jabar Sharza datang untuk mengisi slot ekspatriat Asia Persiraja, yang ditinggalkan Brian Ferreira beberapa hari lalu karena masalah keluarga. Soal Brian Ferreira, manajemen Persiraja memahami hal itu.

Kesepakatan Jabar yang berlabuh di kubu Laskar Rencong itu disambut Nazaruddin Dek Gam, ketua Persiraja Club. Menurutnya, pemain berusia 27 tahun itu memiliki kemampuan untuk tampil mengisi kekosongan di lini tengah Persiraza.

“Saya berharap pemain asing baru ini bisa menyelamatkan Persiraja untuk pertama kalinya. Tentu itu tugas saya dan juga tugas pelatih,” kata Nazaruddin Dek Gam.

“Saya juga ingin para pemain asing ini bermain dengan sangat baik.” luar biasa, seolah-olah Persiraja adalah bagian dari tanah miliknya. Saya tidak menginginkannya. Para pemain tidak mencintai Persiraja. Saya pikir dia (Jawa) bisa menunjukkan kualitas terbaiknya di tim ini (Persiraja) dan saya melihatnya.”

Jabar Sharza adalah pemain sepak bola yang lahir pada tanggal 6 April 1994 di Kabul, Afghanistan. Pemain yang juga berpaspor Denmark itu tampil cukup meyakinkan dalam 10 laga melawan Persela Lamongan. Dia mencetak 3 gol dan 1 gol. Tolong di liga 1 musim ini

Gara-gara penampilannya, Jabar Sharza sempat dipanggil untuk membela timnas Afghanistan pada FIFA Match Day November 2021. Saat ini Jawa Barat telah bergabung dengan tim Persiraja di Bali di bawah kepemimpinan pelatih Sergio Alexandre.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Status Pinjaman, Sharza Jawa Barat Resmi Gabung Persiraja Banda Aceh – Fikrirasy.ID

Baca Juga:  Proliga 2022: Begini Ungkapan SBY Usai Melihat Bogor LavAni Kalahkan Kudus Sukun:

Dari Situs Fikrirasy ID