Manajer Chelsea akan menghubungi kapten Arsenal Aubameyang

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengatakan dia akan menghubungi. Pierre-Emerick Aubameyang Setelah tim nasional Gabon dicopot dari jabatan kapten Arsenal.

Penyerang The Gunners itu tidak akan lagi mengenakan ban kapten setelah pulang terlambat dari perjalanan ke luar negeri. Karena dia terus berjuang dengan pelatihan.

Situasi semakin tidak menentu setelah Aubameyang dikeluarkan dari skuad untuk pertandingan melawan West Ham pada Rabu malam atau pada Kamis pagi 16 Desember waktu setempat. Sebelumnya, mereka tidak masuk dalam tim yang mengalahkan Southampton 3-0 pada Sabtu, 11 Desember.

Aubameyang menerima ban kapten atas pengalaman dan penampilannya di Arsenal di bawah asuhan Unai Emery. Ketika Emery pindah ke Villarreal, Arteta tetap percaya pada Aubameyang dan melatih pemain muda Arsenal di bawah asuhannya.

Namun, penampilannya telah menurun tajam sejak itu, dan beberapa masalah disiplin telah muncul. Beberapa klub mempertanyakan dedikasinya.

Aubameyang pernah bermain di bawah asuhan Tuchel saat membela Borussia Dortmund. Dia membantu ahli taktik Jerman itu memenangkan gelar mayor pertamanya sebagai pelatih pada 2017, DFB Pokal.

Tuchel menyesal meninggalkan mantan pemainnya sendirian di Arsenal dalam situasi yang meresahkan ini. Jadi dia berencana untuk menghubunginya.

Ketika ditanya apakah dia tertarik untuk menghubungi Aubametang setelah kehilangan jabatan kaptennya, dia berkata, “Saya hanya akan memberi Anda beberapa poin. Maaf saya membuat dia dalam masalah.”

“Saya percaya pada kepribadian positifnya tetapi saya tidak terlibat dalam situasi ini atau klubnya. Ini hanya tentang kondisi saya dan hubungan saya dengannya.”

Aubameyang tidak bisa lagi bermain untuk Arsenal saat jendela transfer Januari mendekat. Namun manajer Mikel Arteta menegaskan masih terlalu dini untuk membahas masa depan sang striker.

Baca Juga:  Guardiola: Bernardo tak tergantikan - DnewsDnews

“Yang bisa saya katakan sekarang adalah Anda dapat memahami bahwa ada banyak hal yang harus dijelajahi dan keputusan yang sangat sulit akan dibuat. Jadi kami membutuhkan waktu. Ini adalah situasi yang sangat tidak menyenangkan.”

“Keputusan yang kami buat sangat menyakitkan dan masih seperti ini dan akan membutuhkan waktu untuk pulih. Jadi dia tidak ada dalam skuat saat ini.”

Pierre-Emerick Aubameyang, yang pindah dari Borussia Dortmund pada 2018, saat ini menghasilkan £350.000 seminggu di klub. gudang senjata. Pemain berusia 32 tahun itu memiliki sisa 18 bulan dalam kontraknya dengan Emirates.

Marca, cermin

Baca juga: Liga Champions Arsenal, kapan terakhir kali Anda finis di empat besar?

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Manajer Chelsea akan menghubungi kapten Arsenal Aubameyang

Dari Situs Fikrirasy ID