Leubu United, Jeumpa Antara Amankan Tiket Semifinal – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Leubu United mengamankan tiket ketiga mereka ke semifinal turnamen sepak bola HUT PSPU Term. Keyakinan ini datang dari tim kebanggaan warga Makmur setempat usai dimakamkannya Jempa Antara FC di babak perempat final. Leubu United menang pada Sabtu (26/03-02) dengan skor memukau 4-0.

Sejujurnya, permainan sore itu sepihak. Dari awal hingga akhir, Leubu United mendominasi.

Hanya satu kesempatan yang diberikan kepada Zumpaantara. Laga ini mengecewakan penonton di lapangan sepak bola Distrik Jiangka di Kabupaten Vir en.

dari Mulailah, Muharizal dan Iksan Ayuk yang menjadi motor penggerak di balik serangan itu, melempar bola dengan bebas. Di sisi lain, jumping hitara sibuk menangkap bola dan bertahan. Leubu United memanfaatkan ketukan Sabirin untuk membuka skor. Tolong Kiper M Ali, Leubu United.

Sementara itu, pelompat lini tengah Antara yang mengandalkan Pajal, Khadafi dan Zikri Ali tak bergerak. Mereka hanya mengancam sekali.

Tendangan Derbysch, yang disejajarkan dengan juru bahasa yang berdenyut-denyut, tidak masuk akal dan tidak akurat. Hingga turun minum, Leubu United memimpin 1-0.

Di babak kedua, alih-alih bertahan dengan sengit dan menyamakan kedudukan, loncatan Antara lebih banyak dikepung.

Alhasil, para pemain Jumpa Antara saling menyalahkan karena mengandalkan jebakan. offside. Sayangnya berantakan.

Pemain asal Idi, Kabupaten Aceh Timur dan Sabirin kembali mencatatkan namanya di papan skor. Dialah yang keluar dari jebakan. offside, tanpa ampun membobol gawang Zumpa Antara untuk kedua kalinya. Sementara itu, gol ketiga Lubu United adalah sundulan Zulkiram.

Bahkan dengan pukulan lompatan, dia tidak bisa bergerak bahkan setelah tiga gol. Selain Lebu United dan pemain ras campuran, ia menambahkan penyesalan atas sorak-sorai penonton yang kecewa melihat penampilan tim di Kommugoe Village.

Baca Juga:  Dorong Pertumbuhan Ekspor, Ali Baal Masdar Dialog dengan Pelaku UMKM Sulbar dan Pemegang IUP

Leubu United akhirnya menambah gol keempat mereka. Seorang striker bernama Bayor, yang mengambil kesempatan tanpa berpikir panjang, melepaskan tendangan keras tepat di luar kotak penalti.

Keputusan untuk melakukan tendangan langsung dengan mempertimbangkan gestur dalam banyak kasus tidak lepas dari rasa frustrasi karena Sabirin, striker Leubu United lainnya, tidak menerima umpan balik dalam banyak kasus.

Dengan ini, Leubu United mengalahkan Jeumpa Antara 4-0. Mereka menyusul Mutiara Raya FC dan Pacific FC yang sudah lebih dulu mencapai semifinal. Sore itu, banyak penonton yang pulang lebih dulu tanpa menunggu pertandingan usai.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Leubu United, Jeumpa Antara Amankan Tiket Semifinal – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment