Babak Kedua Liga 1, Persiraja terbang ke Bali hari ini – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Babak kedua BRI Liga 1 2021/2022 dimulai pada 5 Januari 2022 dan Persiraja memulai pertandingan pertama mereka melawan PSS Sleman pada Jumat, 7 Januari 2022 di Stadion Ngurah Rai Bali.

Persiraja berangkat lebih awal setelah sekitar satu minggu persiapan di Banda Aceh. Hari ini (3/1/2/2022) Senin tim berangkat ke Bali melalui Bandara Sultan Iskandar Muda Aceh Besar.

Beberapa pemain baru akan bergabung langsung dari sana. “Tim sudah siap untuk putaran kedua. Kita bisa melihat motivasi tim dalam latihan yang telah berlangsung beberapa hari terakhir. Semuanya siap menyambut putaran kedua,” kata Sudarman, Senin (3/1). ). Kata Manajer Persiraja.

Dia mengatakan bahwa Paulo Henrique juga kembali. Dalam uji coba melawan Liga 3 Jumat lalu, Paulo mencetak dua gol lagi.
Barisan depan tim, Paulo Henrique, memang cukup berbahaya di depan gawang lawan.

“Di babak ini kami bertujuan untuk mendapatkan poin terbanyak untuk keluar dari zona degradasi. Setiap pertandingan adalah final. Saya harap Anda selalu mendapatkan poin. Sangat optimis,” jelasnya.

Menurutnya, di babak kedua ini, seluruh lini tim Persiraja sudah merata dan siap bertanding kembali. Persiraja mendatangkan 16 pemain baru dan melepas 10 pemain jelang putaran kedua.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Babak Kedua Liga 1, Persiraja terbang ke Bali hari ini – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Usai imbauan pagi, Pj Gubernur Sulsel akan melanjutkan pengundian hadiah.