Liga 1 Putaran 2 Dimulai, Persiraja Banda Aceh Kalah Lagi – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Lagi-lagi Persiraja Banda Aceh harus menelan kekalahan saat mengawali babak kedua BRI Liga 1 2021/2022. Laskar Rencong kalah 1-4 dari PSS Sleman di Stadion I Gusti Ngurah Rai Bali pada Jumat sore 1 Juli 2022.

Kekalahan ini menurunkan posisi Persiraja Banda Aceh ke dasar klasemen. Sementara itu, dengan tiga poin lagi, PSS Sleman naik ke peringkat sembilan klasemen.

Pertandingan dimulai pada menit ke-18 dengan keunggulan tim bernama Elang Jawa. Tiga menit berselang, Laskar Rencong yang dikawal Fakhrurrazi Quba kembali membobol gawang.

Irkham Jarul Mila yang berdiri tak terkendali di kotak penalti kanan, memberikan pukulan tak terduga. Pada menit ke-37 babak pertama, kiper Persiraja Fakhrurrazi Quba harus bisa merebut bola dari gawang ketiga melalui sundulan Supriadi.

Di babak kedua, PSS langsung memanfaatkan permainan untuk melakukan tekanan. Ternyata mereka kembali membuat skor menjadi 4-0 melalui Eduardo Junior.

Persiraja Banda Aceh mampu memperkecil ketertinggalan melalui tendangan penalti pada menit ke-57. Bruno Dybal, yang diduga algojo, menyamakan skor 4-1 hingga akhir pertandingan.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Liga 1 Putaran 2 Dimulai, Persiraja Banda Aceh Kalah Lagi – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Keluarga Bulldozer memulai musim 2022 2.0, dengan David Elano, Bagus Putro dan Bram Dhananta memimpin level tertinggi sementara.