Berita DBAsia | Manchester United melihat Ten Hag sebagai alternatif untuk Pochettino

DBasia.news – Manchester United akan segera mengumumkan penunjukan Ralph Langnick sebagai manajer sementara hingga akhir musim 2021-2022. Namun misi Setan Merah untuk menemukan manajer permanen untuk tahun depan belum berakhir.

Kontrak Rangnick hampir selesai setelah Lokomotiv Moscow setuju untuk pergi. Mantan manajer FC Schalke itu diperkirakan akan menandatangani kontrak dengan Manchester United awal pekan depan.

Rangnick hanya menandatangani kontrak enam bulan sebagai pelatih. Setelah dua tahun, ia bekerja sebagai konsultan.

Selama ini, Manchester United harus mencari orang yang tepat untuk mengisi posisi manajerial mereka. Nama Mauricio Pochettino adalah favorit saya pada awalnya.

Namun, dalam keadaan belakangan ini, Pochettino mengaku senang berada di PSG. hari ini Les Parisian Dia juga menyatakan bahwa dia berniat untuk tetap menjadi ahli taktik.

Kondisi ini akan menyebabkan Manchester United mulai mencari target alternatif. Nama Erik ten Hag juga muncul.

menurut laporan surat harian, Ten Hag merupakan rival utama Pochettino untuk posisi manajerial Manchester United. Dia telah mengalahkan banyak kandidat lain seperti Brendan Rodgers, Rudi Garcia dan Ernesto Valverde.

Manchester United diyakini tak kesulitan menculik Ten Hag dari Ajax Amsterdam. Karena kemunculan Edwin van der Sar, hubungan kedua klub sebenarnya sangat dekat.

Van der Sar adalah mantan penjaga gawang Manchester United. Dia saat ini menjabat sebagai CEO Ajax.

Sejauh ini, Ten Hag masih ingin fokus pada misinya di Ajax. Namun tawaran Manchester United jelas terlalu mahal untuk diabaikan.

Baca Juga:  Sebuah layanan di mana bola dilempar dan kemudian melompat

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Manchester United melihat Ten Hag sebagai alternatif untuk Pochettino

Dari Situs Fikrirasy ID