Hasil Proliga 2022: Pertarungan Sengit, Bandung Bjb Kalah Popsivo 3-2

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Pertandingan seru ditawarkan di arena. Liga Pro 2022, Minggu, 9 Januari. Tim Putri Bandung bjb Tandamata mengalahkan juara bertahan Jakarta Mandiri Popsibo Polwan 3-2 (20-25, 25-15, 25-18, 21-25, 15-7) pada pertandingan di Kunarto. Bola Voli Polres Padepokan, Sentul.

Duel tim berlangsung ketat dengan materi pemain yang cukup seimbang. Polisi Popsibo Jakarta Tim pemenang kedua merebut set pertama 20-25.

Sama seperti butuh waktu untuk menyesuaikan dengan ritme permainan, bandung bjb tandamata Set ke-2 dan ke-3 lebih meyakinkan. Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi dkk menang 25-15 dan 25-18.

Popsivo memenangkan set keempat 25-21, memimpin 2-2. Di set yang menentukan, bjb Bandung langsung megap-megap untuk keempat kalinya secara beruntun. Pada akhirnya, mereka memenangkan set yang menentukan 15-7.

Wild mengatakan timnya tidak tampil memuaskan hari itu. Bahkan, dia hanya memberikan 3 dari 10 untuk timnya. Dalam wawancara langsung dengan outlet media, dia berkata, “Saya bersyukur telah menang, tetapi ada banyak kekurangan yang perlu diperbaiki.” lima saluran.

“Pemainnya belum 100%. Itu karena ada yang berubah di posisi sebelumnya. Skornya sekitar 3 dari 10. Saya harap kami bisa terus memperbaiki kekurangan kami dan menjadi lebih kompak.”

Pelatih bjb Bandung Agus Irawan juga mengatakan timnya masih butuh banyak pembenahan. salah satu diantara mereka hancurkan Masih di area belakang, yang jarang dilakukan pemain. “Voli modern telah menjadikan itu sebagai prioritas,” katanya.

Pada pertandingan sebelumnya, tim putra Jakarta Pertamina Pertamax mengalahkan Jakarta BNI 46 3-0 (25-23, 25-15, 25-20). Di divisi putra, hari ini masih ada satu pertandingan: Kudus Sukun Badak vs Surabaya Bhayangkara Samator.

BACA JUGA: Pelatih Pertamina Pertamax Jakarta angkat bicara usai menang telak atas BNI Jakarta.

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu

Baca Juga:  Prediksi Barcelona vs Real Madrid, pertarungan lini tengah adalah kuncinya



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hasil Proliga 2022: Pertarungan Sengit, Bandung Bjb Kalah Popsivo 3-2

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment