Ketiga wakil Denmark tersebut siap menghadapi pertarungan sengit di babak semifinal Indonesia Open 2021.

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Denmark menempatkan 3 wakilnya di semifinal. Indonesia Terbuka 2021. Selain Viktor Axelsen, Denmark memiliki Rasmus Gemke di tunggal putra dan Mathias Christiansen/Alexandra Boje di ganda campuran.

Gemke, pertandingan World Tour Super 1000 pertama Christiansen/Boze di Bali International Convention Center pada Sabtu, 27 November 2021. Kecepatan di turnamen ini juga sulit.

Christiansen/Boje berhasil menyingkirkan unggulan ke-6 Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dalam pertarungan yang berlangsung selama 64 menit. Alhasil, untuk pertama kalinya sejak Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen pada 2015, ganda campuran Denmark mencapai semifinal Indonesia Open.

Di babak semifinal, mereka akan menghadapi peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 Yuta Watanabe dan Arisa Higashino. Pasangan Denmark kalah 4-0 dalam pertandingan satu lawan satu, tetapi kekalahan itu juga membuat mereka terlihat lebih longgar.

Christiansen/Boje tahu mereka akan menghadapi pertandingan yang sulit di semifinal. dokumen. BWF.

Christiansen / Boje tahu pertandingan melawan tim Jepang akan menjadi pertandingan yang sulit. “Saya kalah dari mereka di Prancis Terbuka dan final Olimpiade. Saya tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi saya melakukannya dengan baik di sini dan saya terbiasa dengan kondisinya.”

“Jika Anda kalah, Anda belajar sesuatu. Kami pasti punya rencana dan kami akan mempercayainya. Mari kita lihat ke mana ia membawa kita.”

Bagi Boje, mencapai semifinal merupakan pencapaian terbaiknya di Indonesia Open. “Saya mencapai final Prancis Terbuka bulan lalu, tetapi saya sangat senang bisa menunjukkan yang terbaik lagi. Saya tahu Matthias pernah bermain di pertandingan seperti ini, tapi saya senang kami bisa bersama.”

Rasmus Zemke. dokumen. BWF.

Rekan senegaranya Rasmus Gemke juga membuat sejarah dalam karirnya. Dia akan menghadapi bintang baru Singapura, Loh Kean Yew, di semifinal. “Saya menantikannya. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Saya harus bersiap,” katanya.

Baca Juga:  Wasit Dianiaya, 6 Pemain PS Diburu Polisi Nene Malloma Sidrap – Fikrirasy.ID

Juara Olimpiade Viktor Axelsen melengkapi wakil Denmark di semifinal. Mereka mengalahkan Sai Praneeth dari India 21-12 21-8 untuk menghadapi Jonatan Christie di semifinal. “Ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk saya dan JoJo. Dia adalah pemain hebat dan akan menyenangkan bermain di sana.”

Baca juga: Semifinal Indonesia Open 2021 Lihat Peluang Greysia/Apriyani, Minions, Jonathan



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ketiga wakil Denmark tersebut siap menghadapi pertarungan sengit di babak semifinal Indonesia Open 2021.

Dari Situs Fikrirasy ID