Berita DBAsia | Newcastle United tertarik pada Adrien Ravio

DBasia.news – Gelandang Juventus Adrien Ravio disebut-sebut tertarik dengan Newcastle United. Saat ini, posisi pemain berusia 26 tahun itu di Ravecchia Signora tidak menentu.

Juventus mengontrak Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain secara gratis pada bursa transfer musim panas 2019, namun Rabiot tidak mau memperpanjang kontraknya karena bermasalah dengan PSG.

Ada harapan besar untuk Ravio dari Juventus. Wajar saja, Rabiot mempertahankan statusnya sebagai salah satu pemain muda Prancis yang paling bertalenta. Dia juga bermain untuk tim nasional.

Namun, karir Rabiot di Juve tidak berkembang dengan baik. Kini Juve telah diambil alih oleh Massimiliano Allegri, namun Ravio masih belum bisa mengembalikan performa terbaiknya.

Tak heran jika Juve berencana melepas Ravio. Biaya gaji bersih sebesar €7 juta per tahun menjadi salah satu faktor memburuknya Juventus untuk mempertahankan Ravio. Juga, kontribusi yang diberikan dianggap tidak proporsional.

Juventus dikatakan telah menetapkan biaya transfer untuk Ravio antara 10 juta dan 15 juta euro. Kondisi ini menarik perhatian Newcastle United.

Newcastle telah mempelajari transfer Rabio dalam beberapa pekan terakhir. Newcastle mencari tahu kapan waktu terbaik untuk menawar. Jendela transfer musim panas 2022 dianggap sebagai waktu yang baik karena kontrak Ravio hanya tersisa satu musim saat itu.

Newcastle sedang dalam proyek untuk meningkatkan kualitas dengan mendatangkan pemain baru. Dukungan keuangan yang besar dari pemilik telah membuat Newcastle salah satu klub terkaya di Eropa. Musim dingin ini, Newcastle menandatangani Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Newcastle United tertarik pada Adrien Ravio

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  19.000 sukarelawan untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022