Liga 1 Promosikan Persis Solo Ke Gibran Rakabuming: Home Base Tetap Di Manahan

Fikrirasy.ID.CO, JakartaWalikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan pelatih. hanya sendirian Ia berhasil meraih gelar juara Liga 2 Indonesia musim 2021 dan lolos promosi kasta ke kompetisi Liga 1 Indonesia pada 2022.

“Terima kasih kepada para pemain dan manajemen tim Persis Solo yang telah menjuarai Liga 2 Indonesia,” ujarnya. Gibran Lakabooming Pada pengambilalihan Piala Champions Liga 2 Indonesia 2021 yang diadakan di Rumdis Solo di Loji Gandrong Walikota, Sabtu.

Gibran mengatakan, tim Persis Solo yang diperkuat berbagai pemain internasional dan lepas pantai serta lokal Solo Raya, semuanya sudah dianggap sebagai keluarga Solo.

Terkait persiapan Persis untuk promosi ke Pemeran Ligue 1 Indonesia, Pemkot Solo mengatakan akan membahas lebih lanjut dengan manajemen tim terkait hal-hal seperti stadion dan home base.

“Tepat di solo, home base tetap di stadion Manahan Solo, jadi jangan khawatir, nanti bisa kita diskusikan dengan manajemen Persis Solo sebelum kompetisi Liga 1 mendatang dimulai,” kata Gibran.

Soal persiapan empat pemain asing untuk tim solo Persis, Gibran mengatakan bisa meminta manajemen dan tim pelatih Persis untuk menyiapkan materi guna membantu pemain asing memperkuat tim.

“Tentu saja sebelum Liga 1 naik ke Indonesia, butuh kerja ekstra. Di Indonesia persaingan kasta tertinggi otomatis membutuhkan tambahan pemain berkualitas,” kata Gibran.

Sementara itu, Manajer Persis Solo Jacksen F. Tiago mengatakan Persis Solo berhasil menjadi juara. liga 2 Ini adalah hasil dari upaya bersama manajemen, tim pelatih, dan pemain. Dengan kata lain, keberhasilan ini menunjukkan bahwa persatuan pasti akan semakin kuat.

Menurut Jacksen yang juga mantan pelatih Jayapura, kekompakan tim pelatih dan pemain untuk mencapai potensi yang sebenarnya sudah ada di Tim Persis Solo. Kerja sama tim dari para pelatih saling membantu dan menciptakan beberapa kekuatan yang cukup bagus, dan tim mampu memenangkan Liga 2 musim ini.

Baca Juga:  Kabar Baik, Liga Bintang Wanita Musim 4 Segera Hadir

“Hal ini tidak lepas dari kerja sama tim pelatih yang melakukan beberapa kali pergantian komposisi secara tepat waktu. Kami mengubah komposisi pemain secara bergantian agar tim lebih kuat di setiap pertandingan. Respon para pemain juga unik.” kata Jackson.

Menurut Jacksen, keberhasilan Persis Solo meraih kemenangan tidak lepas dari pemilik, manajemen, staf, tim pelatih, pemain, dan pendukung, sehingga tim berhasil mencapai tujuan lolos ke Liga 1 di Indonesia.

Baca juga: Shin Tae-yong mengatakan setelah timnas Indonesia gagal menjuarai Piala AFF 2020.

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Liga 1 Promosikan Persis Solo Ke Gibran Rakabuming: Home Base Tetap Di Manahan

Dari Situs Fikrirasy ID