Semifinal Piala AFF: Kunci Singapura Lindungi Timnas Indonesia

KOMPAS.com – Manajer timnas Singapura Yoshida Tatsuyama membeberkan rahasia sukses tim yang mengantarkan Indonesia imbang. Menjembatani Laga perdana semifinal Piala AFF 2020.

Pertandingan Timnas Singapura Vs Indonesia Menjembatani Semifinal pertama Piala AFF 2020 digelar di Stadion Nasional pada Rabu malam, 22 Desember 2021.

Singapura kalah dari Indonesia di babak pertama dengan hasil imbang 1-1.

Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong memimpin pada menit ke-28 lewat gol Witan Sulayman.

Namun, Singapura berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-70 berkat aksi Iksan Pandi.

Tatsuyama Yoshida sangat senang dengan hasil undian Singapura vs Indonesia.

informasi, inspirasi dan wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

Manajer tim nasional Singapura berdiri dan berterima kasih kepada para pemain atas upaya mereka untuk menyamakan kedudukan.

“Tidak terlalu bagus, tapi juga tidak buruk bagi kami,” kata Tatsuyama Yoshida dalam konferensi pers usai pertandingan Singapura vs Indonesia. kompas.com Rabu malam WIB.

“Para pemain tidak menyerah. Pertandingan berikutnya akan sulit. Kami hanya punya dua hari untuk pulih. Kami ingin mendapatkan hasil terbaik.”

Timnas Singapura mendominasi permainan Indonesia sepanjang babak pertama.

Namun, julukan Singapura, The Lions, bisa bermain lebih baik di babak kedua dan akhirnya mencetak gol balasan dan menghentikan Indonesia untuk unggul.

Yoshida pun membeberkan rahasia sukses timnas Singapura Fikrirasy.ID dan bermain lebih baik di babak kedua.

Pelatih asal Jepang itu mengaku telah meminta para pemain timnas Singapura untuk berdoa saat bermain di lapangan.

Selain itu, warga Singapura didorong untuk menunjukkan potensi mereka dengan berani dan percaya diri, bahkan saat bersaing di bawah tekanan.

“Saya katakan di babak pertama bahwa pemain harus berdoa di lapangan dan jangan ragu untuk mencoba mencapai potensi mereka,” kata Yoshida Tatsuyama.

Baca Juga:  Al-Hilal juara Liga Champions Asia 2021

“Di babak kedua kami bermain lebih baik daripada di babak pertama.”

“Ada pemain yang gugup. Ini pertandingan besar dan itu bisa dimengerti karena kami adalah tuan rumah.”

“Mereka berada di bawah banyak tekanan, tetapi mereka bisa mengatasinya. Bagi para pemain, ada lebih banyak harapan untuk pertandingan berikutnya. Manajer Singapura menyambut pertandingan itu dengan positif. Menjembatani Semifinal kedua Piala AFF 2020 melawan Indonesia.

Pertandingan akan digelar sesuai jadwal semifinal Piala AFF 2020. Menjembatani Dua tim nasional Indonesia vs Singapura akan dimainkan pada Sabtu (25 Desember 2021) malam WIB di Stadion Nasional.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

#Semifinal #AFF Cup #Kunchi #Singapore #Hold #Draw #Team #Indonesia #Page



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Semifinal Piala AFF: Kunci Singapura Lindungi Timnas Indonesia

Dari Situs Fikrirasy ID