Klasemen Proliga 2022: Popsivo 3-0 Menangkan Gresik Petrokimia Buka Peluang Lolos

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia membuka peluang untuk mencapai final Liga Pro 2022 (PLN Mobile Proli tahun 2022). Leg pertama semifinal leg kedua akan dimainkan oleh Bola Voli Padepokan Polres Counarto, Sentul dan Bogor, Sabtu 12 Maret 2022.

Kemenangan orang Yunani Pupuk Petrokimia Indonesia Mereka juga membawa klub Pudak City itu ke posisi ke-4 final dengan 4 poin dari hasil imbang 1-1. Hanny Budiarti dkk. Pada Jumat (11 Maret 2022) mereka kalah 2-3 dari Bank bjb Tandamata Bandung di laga perdana.

Kemenangan Gresik Petrokimia itu didapat karena cederanya Jusetter Khaliza Azilia Rahma saat menghadang pemain JMP Amalia Fajrina di set kedua saat kedudukan JMP 18-19.

Manajer Gresik Petrokimia Ayub Hidayat mengatakan dalam sebuah pernyataan dari panitia: “Untung kami kehilangan setter awal kami 3-0, tetapi kami mampu memenangkan pertandingan.

Menurut Ayub, kemenangan timnya atas JMP belajar dari pertandingan melawan Bank bjb. Saat mengalahkan Bank bjb 2-0, tim mereka ingin menyelesaikan pertandingan dan menang 3-0. Pada XX, pelatih tim PON Papua mengatakan, “Dengan JMP, saya berharap itu tidak pernah terjadi lagi. Saya meminta anak-anak untuk bersabar dan tidak terburu-buru. Itu berhasil dan kami menang 3-0.” Telepon Papua.

Gresik Petrokimia memulai babak empat besar seri kedua Jumat depan (18 Maret 2022) melawan Jakarta Pertamina Fastron dalam satu kali pertandingan.

Baca Juga:  Aston Villa vs Chelsea Hasil: Blues menang 3-1 saat Lukaku kembali mencetak gol.

Sedangkan bagi Popsibo Jakarta, kekalahan tersebut membuat klub milik polisi tersebut tidak ikut di babak kedua babak reguler.

Asisten pelatih JMP Niko Dwi Purwanto mengatakan, “Ini adalah penampilan terburuk hari ini. Apalagi dengan terlalu banyak servis ke Libero. Blok set pertama tidak terlalu ketat berkali-kali.”

Menurut Niko, penurunan performa tim Chamnan Dokmai disebabkan porsi latihan yang hanya diberikan satu kali dalam sehari. “Biasanya kita latihan dua kali sehari. Ini hanya sekali sehari. Kalaupun kita melakukannya, butuh dua jam,” tambah Niko.

Frolli berada di urutan ke-4 di Final Bola Voli 2022

BACA JUGA: Bogor LavAni Gagal Menangkan Game 2 Final Four Proliga 2022



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Klasemen Proliga 2022: Popsivo 3-0 Menangkan Gresik Petrokimia Buka Peluang Lolos

Dari Situs Fikrirasy ID