Berita DBAsia | Chelsea berada di atas angin dalam menemukan Sergino Dest.

DBasia.news – Chelsea dikatakan berada di garis depan perlombaan untuk menandatangani bek Barcelona Sergino Dest. The Blues juga mengalahkan Bayern Munich, yang ditarik ke Dest.

Sergino Dest terkait erat dengan kepindahan dari Barcelona musim dingin ini. Pemain asal Amerika Serikat itu ingin mencari tantangan baru setelah tidak terlalu nyaman di LaLiga.

Juga, Dest bukan bagian dari rencana manajer Barca Xavi Hernandez. Xavi berharap hasil penjualan Dest dapat diinvestasikan kembali untuk membeli pemain baru. Tak pelak, sinyal untuk meninggalkan Camp Nou pun semakin kuat.

Awalnya, Bayern Munich menjadi klub yang terkait dengan Dest. Bahkan, sebagai pemain, ada keinginan untuk bergabung dengan skuad Rotten.

Namun, laporan dari Football London menunjukkan bahwa dalam beberapa hari terakhir Chelsea mulai menyerang secara agresif untuk mendapatkan Dest. The Blues sudah tahu tag yang melekat pada Barcelona.

Thomas Tuchel telah diberikan izin untuk menutup negosiasi. Tuchel ingin Dest menawarkan bek kanan lain, Reece James, kompetisi yang sehat.

Tuchel pun optimis Dest akan cepat beradaptasi di Chelsea. Itu karena blues saat ini sedang diperkuat oleh Hakim Ziyech dan Christian Pulisic yang bermain bersama Dest. Padahal, untuk nama-nama terakhir yang disebutkan di atas, keduanya masih menjadi bagian dari timnas AS.

Tawaran awal Chelsea adalah 30 juta euro. Nilai ini masih lebih rendah dari permintaan Barcelona sebesar 60 juta euro. Namun, biaya transfer diperkirakan 40 juta euro.

Baca Juga:  Piala AFF 2020, Uji Lapangan Timnas Indonesia di Stadion Nasional Singapura

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Chelsea berada di atas angin dalam menemukan Sergino Dest.

Dari Situs Fikrirasy ID