Hasil Liga Italia: Drama Lima Gol memastikan kemenangan Napoli atas Inter Milan.

Pemain Inter Milan Hakan Calhanoglu melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertamanya dalam pertandingan melawan Napoli di Stadion San Siro di Milan, Italia, pada tanggal 21. FOTO OLEH DANIEL MASCOLO/REUTERS
Inter bertemu dan menang. Napolitan peristiwa Liga Italia. San Siro Milan (22/11) Inter bermain dini hari tadi dan menang dengan skor tipis 3-2.

Napoli bisa saja membuka skor melalui tembakan panjang dari Piotr Zielinski pada menit ke-17. Sejak itu, Inter mampu mencetak tiga gol melalui Hakan Kalhanoglu (25 inning), Ivan Perisic (44 inning) dan Lautaro Martinez (61 inning).

Napoli kembali mencetak gol melalui Dris Mertens pada menit ke-78. Namun, karena waktu yang sempit, Napoli gagal mencetak gol.

Kekalahan Inter Milan tak mengubah posisi Napoli di puncak. Mereka saat ini mengoleksi 32 poin, hanya terpaut selisih gol dari AC Milan yang berada di posisi kedua. Inter berada di urutan ketiga dengan 28 poin.

Starter XI Inter Milan vs Napoli

Inter XI: Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Kalhanoglu, Perisic; Correa, Lautaro Martinez.

Napoli XI: Ospina; Di Lorenzo, Rahmani, Coulibaly, Mario Louie; Anguisa, Fabian Ruiz; Lozano, Zielinski, Insigne; Oh Simhen.

Pertandingan Inter Milan vs Napoli

Sebuah pertempuran sengit terbentang dari awal permainan. Beberapa bentrokan sengit terjadi di lini tengah.

Peluang dimaksud, Inter punya dua peluang di menit ke-15 babak pertama. Namun, sundulan Lautaro Martinez dan tembakan kaki kiri Darmian masih melenceng dari gawang.

Sebaliknya, Napoli memimpin pada menit ke-17. Lorenzo Incinho yang sangat jeli melihat pergerakan mengoper bola ke Piotr Zielinski yang datang dari belakang. Tanpa kendali, pemain Polandia itu langsung melakukan tendangan yang tak bisa dihentikan Samir Handanovic.

Baca Juga:  DPO MIT tewas dalam baku tembak dengan gugus tugas Madago Raya

Inter Milan mencetak gol dari tendangan penalti Hakan Karhanoglu pada menit ke-24 babak pertama. Wasit memberikan hadiah penalti setelah tembakan Barella diblok oleh Khalidu Kulibali.

Inter mencetak gol penyeimbang dan harus mencetak gol kedua, dan Ivan Perisic mencetak gol di penghujung babak pertama untuk memimpin Inter 2-1.

Setelah sepak pojok dari Hakan Calhanoglu, Perisic menyundul bola ke arah gawang. Ospina sempat memblok bola. Namun teknik garis gawang mengatakan bola melewati garis gawang.

Di babak kedua, Inter Milan kembali memiliki peluang untuk unggul. Tembakan jarak dekat Lautaro Martinez masuk ke gawang, namun bola diblok David Ospina.

Lautaro Martinez akhirnya mencetak gol pada menit ke-61. Diawali dengan serangan balik, Joaquin Correa kebobolan satu gol dan diakhiri dengan umpan rendah ke Lautaro Martinez. Tendangan mendatar Martinez ke arah tiang jauh tak bisa dihentikan Ospina.

Napoli tertinggal dalam memberikan ancaman ke pertahanan Inter. Mereka juga bisa mencetak gol pada menit ke-78 melalui Dries Mertens. Tendangan Belgia dari luar kotak penalti mendarat mulus ke gawang Samir Handanovic.

Namun, untuk sisa waktu, Napoli tidak bisa mencetak gol lagi. Inter juga menang 3-2.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hasil Liga Italia: Drama Lima Gol memastikan kemenangan Napoli atas Inter Milan.

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment