Piala AFF 2020: Shin Tae-yong, peringatan kartu kuning kepada para pemain

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Manajer tim nasional Indonesia Shin Tae-yong Akibat himbauan pemain untuk tidak menerima kartu kuning melawan Singapura di semifinal Piala AFF 2020, Indonesia terpilih sebagai tim yang menerima kartu kuning terbanyak di babak penyisihan grup Piala AFF 2020.

“Pemain harus lebih berhati-hati dengan kartu kuning” saat konferensi pers sebelum pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura pada Selasa, 21 Desember 2021, kata Shin.

Evan Dimas dan kawan-kawan menerima sembilan kartu kuning dari empat partai penyisihan grup. Banyak pemain Rumakiek sering dibagikan kartu dua kali. Namun, Shin memutuskan bahwa banyaknya kartu kuning tak lepas dari gaya bermain timnya.

Di Piala AFF 2020, Timnas Indonesia kerap menggunakan taktik menggiring lawan di lini depan untuk mengejar bola secepat mungkin. Bagian dari alasan ini membuat perkelahian tubuh tak terhindarkan adalah karena mereka menyebabkan kartu kuning wasit.

Manajer Shin berkata, “Pemain bekerja keras di lapangan dan menerima kartu kuning, tetapi ada pemain yang tidak puas dengan keputusan wasit.”

Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura di leg pertama semifinal. Piala AFF 2020 Rabu 21 Desember 2021 pukul 19:30 WIB di Singapore National Stadium. Leg kedua akan dimainkan pada Sabtu, 25 Desember 2021.

Baca lebih lajut: Prediksi Semifinal Piala AFF 2020 Singapura v Indonesia Rabu 22 Desember 2021

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Piala AFF 2020: Shin Tae-yong, peringatan kartu kuning kepada para pemain

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  BRI League Pekan Pertama 28 Juara Setelah PSS Sleman v PSM Makassar berakhir 0-0