Hasil PLN Mobile Proliga 2022: Samator Fikrirasy.ID, Bogor LavAni kalah 3-2

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Surabaya Bhayangkara Samator berhasil mengalahkan Bogor LavAni. PLN Mobile Frolley 2022 Sabtu, 22 Januari 2022 Sentul Bola Voli di Padepokan. Pertarungan sengit membuat sang juara bertahan menang 3-2 (16-25, 26-24, 25-23, 21-25, 15-12).

Surabaya Bayakara Samator Mencoba membalikkan kekalahan pekan lalu, ia sempat tertekan di set awal, kalah 15-25. Namun, mereka melakukan serangan balik dan memenangkan dua set berikutnya 26-24 dan 25-23.

Di set keempat, Bogor Ravani kembali unggul 21-25. Namun, Samator mampu mengalahkan keputusan yang ditetapkan dengan skor 15-12.

Shamsul Kohar dan Rendy Tamamilang menjadi kunci kemenangan Samator. Keduanya tampil luar biasa di depan gawang dan sama-sama mencetak 14 poin. paku-Miliknya. Yuda Putra memblokir dilakukan.

Di kubu LavAni, Leandro Da Silva lebih ganas di net. Dia mencetak 22 poin dan mencetak rekor sebagai yang terbaik. paku dalam pertandingan ini. Pemain asing lainnya, Jorge Garcia, juga menyumbang 16 poin. Sayangnya dominasi kedua tim tidak menyamai pemain lokal klub Bogor itu.

Samator mengklaim kemenangan ketiganya dalam empat pertandingan. Mereka saat ini berada di urutan kesembilan dan berada di urutan kedua, sejajar dengan Pertamina Pertamax Jakarta yang berada di posisi pertama.

Bogor Rahwana Mereka kehilangan pertandingan kedua mereka dalam 3 pertandingan. Tim debutan yang didirikan Susilo Bambang Yudhoyono itu menempati peringkat ke-3 dengan nilai 4.

Masih ada satu jadwal Proliga di hari Sabtu. Pertarungan antara Sukun Badak Kudus dan Bank SumselBabel Palembang.

Kudus Sukun akan berusaha menjaga kebangkitannya. Sehari sebelumnya mereka secara mengejutkan mampu mengalahkan Jakarta Pertamina Pertamax dengan skor 3-0. Memiliki dua pemain asing di tim debut mereka benar-benar dapat membuat perbedaan.

Baca Juga:  Banda Aceh Juara Umum Anggar Prefora – Fikrirasy.ID

Kini Sukun Kudus berada di peringkat ke-4 dengan nilai 3. Lawannya, Bank SumselBabel Palembang, berada di dasar klasemen dan belum memenangkan dua pertandingan pertama.

Langkah Selanjutnya: Rangkuman Hasil, Jadwal dan Klasemen PLN Mobile Proliga 2022



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hasil PLN Mobile Proliga 2022: Samator Fikrirasy.ID, Bogor LavAni kalah 3-2

Dari Situs Fikrirasy ID