4 Kategori Wushu Indonesia All Games 2021

Jakarta, KOMPAS.com – Turnamen Wushu All Games Indonesia 2021 akan digelar di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Turnamen ini berlangsung dari Rabu (8 Desember 2021) hingga Sabtu (12 November 2021).

Kompetisi ini akan diadakan di 4 divisi.

Yang pertama adalah Tahap Final Sirkuit Nasional Taolu Junior.

KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Pemain Timnas Wushu Nadya Permata Setiawan berlatih mandiri di kawasan apartemen yang tinggal di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6 Oktober 2020). Atlet wushu nomor taolu yang meraih dua medali perak pada Kejuaraan Dunia Wushu Junior 2018, harus berlatih mandiri di masa pandemi COVID-19 untuk lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua XX.

Kedua, Kejuaraan Nasional Pra-Junior dan Junior Sanda.

informasi, inspirasi dan wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

Ketiga, Kejuaraan Terbuka Wushu Taolu Senior.

Keempat, Kejuaraan Kung Fu Wingchun Bela Diri Terbuka.

Pemain Timnas Wushu Nadya Permata Setiawan berlatih mandiri di kawasan apartemen yang tinggal di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6 Oktober 2020).  Atlet wushu nomor taolu yang meraih dua medali perak pada Kejuaraan Dunia Wushu Junior 2018, harus berlatih mandiri di masa pandemi COVID-19 untuk lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua XX.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Pemain Timnas Wushu Nadya Permata Setiawan berlatih mandiri di kawasan apartemen yang tinggal di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6 Oktober 2020). Atlet wushu nomor taolu yang meraih dua medali perak pada Kejuaraan Dunia Wushu Junior 2018, harus berlatih mandiri di masa pandemi COVID-19 untuk lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua XX.

Di final Taolu Junior National Circuit, para pemain memperebutkan Piala Menpora.

Sementara itu, tiga kejuaraan lainnya memperebutkan Piala Ketua Umum PBWI Airlangga Hartarto dan Piala Gubernur DKI Jakarta.

praktek

Senin (8 Februari 2021) kegiatan vaksin COVID-19 di Citra Garden City, Jakarta Baratracun. Grup Ciputra Senin (8 Februari 2021) kegiatan vaksin COVID-19 di Citra Garden City, Jakarta Barat

Sementara itu, Wushu akan memiliki tempat latihan terpusat di Jakarta.

“Pusat latihan ini berlokasi di Citra Garden, Cengkareng,” kata Airlangga Hartarto, Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PBWI), Selasa (12 Juli 2021).

Baca Juga:  Bagaimana dengan aksi lompat Liem Swie King, Smes bulutangkis legendaris?

Menurut Airlangga, PBWI meninjau fasilitas umum (fasum) dan fasilitas sosial (fasos) di kawasan Citra Garden Cengkareng, Jakarta Barat.

Mahasiswa Unair Alisya Mellynar meraih medali emas cabang olahraga wushu pada PON XX Papua 2021.racun. Uni Air Mahasiswa Unair Alisya Mellynar meraih medali emas cabang olahraga wushu pada PON XX Papua 2021.

Menurut Airlangga, wushu selalu seperti kos-kosan atau tidak ada pusat latihan.

Bahkan, olahraga bernama Wushu ini masuk dalam Festival Olahraga Nasional (DBON).

Airlangga mengatakan di DBON bahwa wushu menargetkan Olimpiade 2032 untuk memenangkan medali emas.

Peraih Emas PON XX Papua Wushu 2021 Edgar Xavier Marvelo.FMB9 Peraih Emas PON XX Papua Wushu 2021 Edgar Xavier Marvelo.

Airlangga mengatakan rata-rata usia pemain wushu saat ini adalah 12 tahun.

Atlet sedang dalam proses meningkatkan kinerja mereka.

Saat ini, PBWI menjadi tuan rumah turnamen Wushu All Games 2021 di Kompleks Gelora Bung Karno, arena tenis indoor di Jakarta.

Kompetisi ini akan diadakan di 4 divisi.

Atlet Wushu Putra Indonesia Edgar Xavier bertanding pada babak Final Wushu Taolu Changquan Putra SEA Games 2019 di World Trade Center Manila, Filipina, 12 Januari 2019.  Edgar gagal merebut medali di peringkat keempat dengan skor 9,59.Foto/SIGID Kurniawan Sai Atlet Wushu Putra Indonesia Edgar Xavier bertanding pada babak Final Wushu Taolu Changquan Putra SEA Games 2019 di World Trade Center Manila, Filipina, 12 Januari 2019. Edgar gagal merebut medali di peringkat keempat dengan skor 9,59.

Yang pertama adalah Tahap Final Sirkuit Nasional Taolu Junior.

Kedua, Kejuaraan Nasional Pra-Junior dan Junior Sanda.

Ketiga, Kejuaraan Terbuka Wushu Taolu Senior.

Keempat, Kejuaraan Kung Fu Wingchun Bela Diri Terbuka.

Yip Man melakukan teknik Siu Lim Tao dan Chum Kiu.  (www.wingchun.si) Yip Man melakukan teknik Siu Lim Tao dan Chum Kiu. (www.wingchun.si)

Di final Taolu Junior National Circuit, para pemain memperebutkan Piala Menpora.

Sementara itu, tiga kejuaraan lainnya memperebutkan Piala Ketua Umum PBWI Airlangga Hartarto dan Piala Gubernur DKI Jakarta.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Cara gabung grup telegram “Kompas.com News Updates”, yuk gabung setelah klik link https://t.me/kompascomupdate. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel 4 Kategori Wushu Indonesia All Games 2021

Dari Situs Fikrirasy ID