Jose Wilkson Menjadi Pemain Ke-4 Persela Lamongan di Half Season BRI Liga 1

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Persela Lamongan Resmi Mengumumkan Rekrutmen Penyerang Jose Wilkson Pada bursa transfer paruh musim pertama BRI Liga, Wilkson menjadi pemain keempat yang dibawa Laskar Joko Tingkir untuk berjuang keluar dari zona degradasi.

Wilkson bergabung dengan Persela dengan status pinjaman dari Persebaya Surabaya. Mereka mengatakan striker Brasil itu akan bermain untuk Jafri Sastra hingga akhir musim.

“Kontraknya antara Persela dan Persebaya. Kami akan menggunakan Jose Wilkson dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021-2022.“, tulis nama Persela di akun Instagramnya.

berdasarkan foto yang diunggah Persela Ramonan, pemain berusia 29 tahun itu langsung berlatih bersama rekan setimnya sebelum berangkat ke Bali untuk menjalani seri keempat BRI Liga 1. Persela berangkat ke Bali malam ini dan bermain dengan sesama tim degradasi Persipura Jayapura pada Kamis 6 Januari 2022. .

Persela melakukan beberapa perubahan di bursa transfer selama musim 2021-2022. Setelah menunjuk Jafri Sastra dan Weldiansyah sebagai pelatih, mereka merekrut gelandang Ricky Ohorella dari Semen Padang, Nerius Alom dari PSIS Semarang dan bek Kaharuddin Salam dari PSCS Cilacap.

Mereka juga melepas lima pemain di akhir paruh pertama BRI Liga 1 musim 2021-2022. Gelandang Ahmad Bustomi telah pindah ke Persiza Jakarta dan Sharoni ke PSS Sleman, sementara kiper Ravi Murdianto, striker Naupal Ramanda dan Liswanto Usman belum menemukan klub baru.

Pada paruh pertama BRI Liga 1 musim 2021-2022, Persela mencatatkan performa yang cukup buruk saat berada di peringkat ke-16. Dengan 3 kemenangan, 4 seri dan 10 kekalahan, mereka terjerembab ke zona degradasi.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Maju ke Final AFF Suzuki Cup 2020, Kalahkan Singapura Total 5-3

Dengan manajer baru dan empat pemain, Persela Lamongan berharap bisa keluar dari zona degradasi di babak kedua. Liga 1 BRI Musim 2021-2022. Itu mungkin karena tidak terlalu jauh dari tim papan atas. Persela tertinggal tiga poin dari Persikabo 1973 yang berada di posisi 13.

semuanya

Untuk membaca: BRI Liga 1 dilanjutkan dalam 2 hari. Periksa jadwal.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jose Wilkson Menjadi Pemain Ke-4 Persela Lamongan di Half Season BRI Liga 1

Dari Situs Fikrirasy ID