Al-Hilal juara Liga Champions Asia 2021

Fikrirasy.IDAl Hilal Mereka memenangkan Liga Champions Asia 2021 di Arab Saudi, menjadi tim pertama yang memenangkan kompetisi empat kali.

Al Hilal mengalahkan Korea Pohang Steelers 2-0 di final yang diadakan di Stadion Internasional Raja Fahd Riyadh. The Pohang Steelers dan Al Hilal sebelumnya adalah pemegang rekor dengan tiga gelar.

Dipimpin oleh Leonardo Jardim dari Portugal (mantan manajer Monaco), Blue Waves mulai mencetak gol sangat awal melalui bek kiri Nasser Al-Dawsari hanya 16 detik setelah peluit pembukaan. Ini adalah gol tercepat di final Liga Champions Asia.

Pada menit ke-63 babak kedua, Bapetimbi Gomis dari Prancis memimpin, dan Moussa Marega dari Mali (sebelumnya Porto) membuka skor untuk memberikan kemenangan.

Al-Hilal menambah gelar Liga Champions keempat mereka, yang sebelumnya diraih pada 1991, 2000 dan 2019.

ke piala dunia klub

Al Hilal akan mewakili Asia di Piala Dunia Antarklub 2021 yang akan digelar di UEA pada Januari tahun depan. Chelsea dari Inggris (Eropa), Al Ali dari Mesir (Afrika), Monterrey dari Meksiko (CONCACAF), Kota Auckland dari Selandia Baru (Oseania) dan Al Jazeera dari Emirates (negara tuan rumah) juga telah mengkonfirmasi keikutsertaan mereka dalam turnamen tersebut. .

Sementara itu, CONMEBOl akan menentukan final Copa Libertadores di Montevideo Sabtu ini antara Palmeiras dan Flamengo.

#alhilal



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Al-Hilal juara Liga Champions Asia 2021

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Peluncuran Basket PIK Rans, Menpora Rayakan Kiprah Raffi Ahmad di Bidang Olahraga.

Leave a Comment