Suami kesal karena dia punya istri kaya, tapi menuntut jatah sebulan sekali: mengaku menyesal menikah dengannya

Fikrirasy.ID – Pengakuan seorang suami yang menyesal menikahi istrinya menjadi perbincangan hangat. Ia mengaku kesal dengan perilaku istrinya karena meminta jatah sebulan sekali.

Pengakuan ini dibagikan di akun Instagram. @komentatorpedas. Sebelum berita ini, ceritanya telah mengumpulkan 1.200 suka.

Ini adalah pertanyaan serius. Apa ini? Apakah kue seperti itu benar-benar ada?“Minta akun ini sebagai judul dikutip instagram Fikrirasy.ID, Jumat (20-01-14).

Sang suami mengatakan dia kesal karena istrinya begitu murah hati dengan keluarga dan keponakannya. Dia juga ingin menasihati istrinya untuk tidak terus memberikan uang kepada mertua dan keponakannya.

Baca juga:
Yang lain meninggalkan gedung dengan laptop mereka, dan pria ini benar-benar berbagi sesuatu yang tidak terduga selama gempa.

Minah, bagaimana Anda membuat istri kerajaan antara orang tua dan keponakan Anda?‘ tanya sang suami.

Sang suami kemudian mengungkapkan kekuatan ekonomi keluarga. Ia mengaku sebagai kepala rumah tangga, penghasilannya lebih kecil dari istrinya.

Virus mengaku suami marah istri kaya, tapi menuntut jatah bulanan.  (Instagram/@komentatorpedas)
Virus mengaku suami marah istri kaya, tapi menuntut jatah bulanan. (Instagram/@komentatorpedas)

Sebulan, ia mendapatkan Rp. Dia mendapat gaji 6 juta. sementara istrinya dalam bisnis toko online Atau All Shop yang menghasilkan laba bersih 1 juta rupiah per hari.

Jika Anda hitung, penghasilan bulanan istri Anda adalah 30 juta rupiah (30 juta rupiah). Itu lima kali lebih banyak dari gajinya. Ia kesal karena istrinya terus memintanya berbelanja setiap bulan.

Laba bersih harian istri saya di All Shop adalah Rp 1 juta. Sedangkan saya seorang suami dengan gaji bulanan 6 juta rupiah, kebanyakan istri. tapi dia masih minta uang belanja, kata sang suami.

Baca juga:
Permintaan maaf AGM yang ditetapkan sebagai tersangka, ditolak masyarakat. Minta maaf setelah makan uang! gigi yang enak

Baca Juga:  Tinju Dunia: Artur Beterbiev, petinju dengan rekor kemenangan KO 100%

Sang suami juga mengeluhkan perilaku istrinya yang sering memberi mertua 5 juta rupiah sebulan. Dia merasa sangat menjengkelkan karena istrinya terus menagihnya untuk berbelanja.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Suami kesal karena dia punya istri kaya, tapi menuntut jatah sebulan sekali: mengaku menyesal menikah dengannya

Dari Situs Fikrirasy ID