Jelang Timnas Indonesia vs Laos, Kusedia Hari Yudo mendengar kabar bahwa ayahnya telah meninggal dunia.

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Babak penyisihan Grup B Timnas Indonesia vs Laos Piala AFF 2020 Sore hari Minggu 12 Desember 2021 di Stadion Bisan, striker Kushedya Hari Yudo mendapat kabar bahwa ayahnya telah meninggal dunia.

Arema FC tidak bisa pulang, sehingga tetap bersama skuad Garuda. Saat kembali, ia harus mengasingkan diri sesuai dengan peraturan pemerintah Republik Indonesia. Karena itu, ia memutuskan untuk bergabung dengan rekan satu timnya di tim nasional.

Yudo berkata, “Sangat disayangkan, tetapi saya ingin pulang atau tidak bisa pulang, jadi saya dikarantina (10 hari), tetapi di sisi lain, saya menyelesaikan pekerjaan saya di sini dulu dan pulang setelah bekerja.” , dikutip dari situs resminya. PSSI, Minggu.

Ia berkata, “Mohon doanya agar ayah saya dikenal. Saya berharap ibu dan adik-adik saya dapat mengatasi cobaan ini dengan baik. Lebih baik kami melakukan yang terbaik daripada menanggung rasa sakit.” .

Judo bertekad untuk melakukan yang terbaik untuk tim nasional dan berharap untuk mencetak gol dan memberikannya kepada ayahnya.

“Jika saya bermain di menit pertama, saya akan bermain maksimal dan mencetak gol untuk Anda di dunia,” katanya.

Indonesia saat ini berada di peringkat kedua Grup B Piala AFF 2020 dengan tiga poin setelah mengalahkan Kamboja 4-2 di leg pertama. Tim Garuda menempel Malaysia yang sudah mengoleksi 6 poin dari dua laga.

tim nasional indonesia Untuk mempertahankan peluang lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020, kami menantikan kemenangan melawan Laos di leg kedua Grup B. Kick-off pertandingan antara Indonesia dan Laos akan dimulai pada 16:30 WIB atau 17: 30 waktu setempat. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung RCTI dan iNews TV.

PSSI, Piala Suzuki AFF

Baca Juga:  Persiraza Jadi Manajer Terbaik Ligue 1 Minggu 22 – Fikrirasy.ID

Baca juga: Piala AFF 2020: Prediksi Timnas Indonesia vs Laos dan Susunan Pemain yang Diharapkan

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jelang Timnas Indonesia vs Laos, Kusedia Hari Yudo mendengar kabar bahwa ayahnya telah meninggal dunia.

Dari Situs Fikrirasy ID