BRI League Pekan Pertama 28 Juara Setelah PSS Sleman v PSM Makassar berakhir 0-0

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – 4 pertandingan Liga 1 BRI Berlaku hingga Senin, 28 Februari 2022. Keempat jadwal tersebut merupakan rangkaian pertandingan final Week 28.

Hasil dan jadwal adalah sebagai berikut:

PSS Sleman vs PSM Makassar, skor 0-0

PSS Slemman Baik PSM Makassar maupun PSM Makassar harus puas dengan satu poin saat bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar. sama-sama imbang 0-0

PSS memiliki tingkat penguasaan bola yang jauh lebih baik yaitu 71%. Namun, tembakan yang ditujukan ke gawang lawan sedikit tertinggal (4-5).

PSS Sleman gagal meraih gelar kedua berturut-turut. Tim saat ini berada di peringkat 11 dengan 32 poin.

PSM Makassar Mereka belum pernah menang dalam 7 pertandingan terakhir mereka. Pekan lalu mereka ditahan 0-0 oleh Bhayangkara FC. Tim Galgal saat ini berada di peringkat 13 dengan 30 poin.

Bhayangkara FC vs Persita Tangerang, skor 2-2

Bayankara FC menang 2-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten Ai Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Persita membuka skor lewat gol Harrison pada menit ke-12 babak pertama. Pemain Brasil itu mencetak gol ketujuh mereka musim ini melalui umpan Andre Agustiar Fracoso.

Keunggulan itu tidak bertahan lama. Bhayangkara FC memimpin lewat dua gol Anderson Salles di menit ke-15 dan 45+3. Bek Brasil berusia 34 tahun, Salés, mencetak lima gol dan dua assist.

Persita mampu menghindari kekalahan dengan kembali unggul di babak kedua. Mohammad Edo Febriansyah menjebol gawang Bhayangkara FC pada menit ke-69.

Bhayangkara FC diskors untuk kedua kalinya secara beruntun setelah dihentikan 0-0 oleh PSM Makassar. Mereka menempati posisi ketiga dengan nilai 55, sama dengan Arema FC di atasnya.

Baca Juga:  Hasil Serie A: Inter Milan v Napoli 3-2, Parthenopey Swallow First Loss

Persita tidak memperbaiki rapor. Tim besutan Widodo C Putro ini hanya menang sekali dalam 5 laga terakhirnya. Mereka saat ini berada di peringkat 10 dengan 35 poin.

Dalam kasus Bhayangkara FC, mereka gagal membalas dendam akibat pertandingan ini. Di babak pertama, mereka kalah 1-2 dari Persita.

Persela Ramongan v Bali United, skor 1-2

Bali United mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 1 BRI dengan mengalahkan Persela Lamongan 2-1 di Stadion Kompyang Sujana.

Persela mengancam Bali United setelah memimpin pada menit ke-39 melalui gol Radiansha. Skor 1-0 untuk keunggulan Persela berlanjut ke babak pertama.

Bali United langsung membalas melalui Muhammad Rahmat pada menit ke-64 babak pertama. Gelandang Rahmat menerima umpan Nuri dan membuat skor menjadi 1-1.

Di babak kedua, pemain dari kedua tim diganti. Bali United menambah gol pada menit ke-81 berkat aksi Everbesa. Gelandang itu sukses memanfaatkan umpan Privat Mbarga untuk mengubah skor menjadi 2-1. Skor terus berlanjut hingga menit terakhir.

Pencapaian tiga poin memantapkan Bali United di puncak klasemen Liga 1 BRI. Stefano Cugurra atau tim Teco mengumpulkan 60 poin dari 28 pertandingan. Bali United terpaut 5 poin dari Arema FC (peringkat 2) dan Bayangara FC (peringkat 3) dengan 55 poin.

Selanjutnya: Persija Jakarta v Persib Bandung

Jadwal 28 Final akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Laga antara dua rival ini akan disiarkan langsung mulai pukul 20:30. indosiar.

Persib Bandung baru saja ditangkap oleh Persela 1-1. Persija juga ditangkap Barito Putera dengan skor yang sama. Persib telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dan Persija hanya menang sekali.

Persib saat ini menempati peringkat kelima dengan nilai 54. Persija berada di peringkat 7 dengan nilai 38.

Baca Juga:  Hasil Persida Sidoarjo Vs Persepon Ponorogo, Persida Lolos ke Perempat Final, UPDATE: Hasil dan Jadwal Lengkap 16 Besar Liga 3 Jatim 2021

Persija Jakarta lebih dominan dalam 5 pertemuan terakhirnya dengan Persib. Mereka menang tiga kali dan Persib hanya menang sekali. Persia menang 1-0 di leg pertama Liga musim ini.

Selanjutnya: Rangkuman Hasil, Jadwal Lengkap dan Klasemen Liga 1 BRI








Terimakasih Ya sudah membaca artikel BRI League Pekan Pertama 28 Juara Setelah PSS Sleman v PSM Makassar berakhir 0-0

Dari Situs Fikrirasy ID